DPRD Mukomuko Sambut Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kabupaten Merangin

94 views

Share :

WhatsApp Image 2024-04-23 at 10.38.29 (1)

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Mukomuko kedatangan tamu anggota DPRD dari Komisi II Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Mereka melakukan kunjungan kerja di bidang perikanan, dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk persediaan bibit ikan bagi masyarakat.

BACA JUGA :  Guna Meningkatkan Kesempurnaan Dalam Penyusunan APBD, DPRD Mukomuko Kunjungi Direktorat Bina Perencanaan Ttata Ruang Daerah Wliayah II

Anggota DPRD Kabupaten Merangin yang berjumlah 9 orang yang di pimpin langsung oleh Ketua Komisi II, Adnan di sambut langsung oleh Sekretaris DPRD Mukomuko, Syahrizal yang di dampingi oleh Kabag Umum Sekwan, BM. Novran serta Kabid Perikanan DKP, Am Asbas Novian.

Ketua Komisi II Adnan menyampaikan, kedatangan mereka ke Kabupaten Mukomuko dalam rangka kunjungan kerja. kunjungan ke-sembilan orang anggota Komisi II Kabupaten Merangin, merupakan hasil rapat kerja masalah budidaya ikan, untuk di jadikan peningkatan PAD Kabupaten Merangin melalui penjualan bibit ikan di BBI.

Kabupaten Mukomuko menjadi tujuan kunjungan, karena telah berhasil dalam mengelola BBI melalui Perda yang di buat. Sehingga dapat meningkatkan PAD, ujar salah seorang anggota DPRD Merangin, usai pertemuan dengan Sekwan dan Kabid Perikanan.

Ia juga menambahkan Kabupaten Merangin saat ini, semua ikan yang masuk ke Merangin didatangkan dari daerah lain. Sementara di Mukomuko juga telah berhasil belajar untuk membuat ikan lele, sehingga bisa di jual lebih lama dan harga nya pun cukup tinggi. Dengan demikian bisa meningkatkan PAD dan kesejahteraan perekonomian masyarakat. “Hal ini akan kami terapkan di Kabupaten Merangin, ” ucap Adnan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas sambutan nya Pak Sekwan dan bawahan nya sehingga kami bisa belajar di Kabupaten Mukomuko dalam rangka meningkatkan PAD Kabupaten Kami, ” tutup Ketua Komisi II DPRD Merangin.

Di tempat yang sama Seketaris DPRD Kabupaten Mukomuko, Syahrizal mengucapkan terimakasih atas kunjungan anggota DPRD Merangin, dan mohon maaf karena anggota DPRD Mukomuko sedang dinas luar, jadi belum bisa bertemu, ujar SekwaN. (advmmunol)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160