Bupati Mukomuko Hadiri Acara Silaturahmi Dengan Petugas Kebersihan

173 views

Share :

WhatsApp Image 2024-03-27 at 00.22.19

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Bupati Mukomuko H.Sapuan,SE,MM,Ak,CA,CPA,CPI menghadiri acara silaturahmi dengan petugas kebersihan yang diadakan di ruang pertemuan Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Mukomuko, adapun acara tersebut dihadiri oleh seluruh petugas kebersihan yang ada di kabupaten Mukomuko ,Selasa 26/03/2024.

Dalam sambutannya bupati Sapuan mengatakan acara silaturahmi dan Berbagi  yang diadakan sekarang sangat baik sekali dan  program yang ada di dalam dinas Lingkungan Hidup ini sediikit berbeda dengan Dinas yang lain,  karena di Dinas LH ini sasarannya  lebih  memprioritaskan dahuhu setiap personil petugas kebersihan yang ada di Dinas Lingkungan Hidup.

BACA JUGA : BWS Sumatra VII Belum Bisa Merevitalisasi 2 Danau Di Kabupaten Mukomuko,Ini Sebabnya

Diungkapkan Bupati Sapuan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Tim PKK Mukomuko, dalam kegiatannya  berbagi khusus menyantuni anak dhuafa dan anak yatim dananya bersumber dari penghasilan bupati sendiri, di mana selama menjabat bupati, bupati tidak pernah mengambil gaji, ” itu adalah komitmen saya, semua penghasilan kepala daerah itu digunakan untuk amal sosial, biasanya tim PKK membuat kegiatan sosial keagamaan seperti Jumat barokah dan kegiatan lainnya, ” ungkap Bupati Sapuan.

Dalam acara ini Bupati Sapuan mengatakan dengan konsep kegiatan berbagi ini sebagai bentuk hadirnya pemerintah secara langsung di tengah masyarakat , ” dengan adanya acara ini bisa langsung dirasakan oleh masyarakat, kebetulan juga saat ini bulan ramadhan dan mudah mudahan bisa diteruskan kepada dinas dinas yang lain, ” ujar Bupati Sapuan.

Selain itu, Bupati Sapuan  berharap kalau bisa hal seperti kegiatan ini bisa dilaksanakan melibatkan anak anak agar nantinya dalam tumbuh kembangnya  mereka memiliki sikap yang baik untuk berbagi dengan sesama.

Dalam kesempatan acara ini, Bupati Mukomuko mengatakan bahwa kabupaten Mukomuko menjadi salah satunya kabupaten seprovinsi Bengkulu yang memgadopsi dan menjaminkan SIPD (sistem Infformasi Pemerintah Daerah) 100 persen mulai proses awal sampai pelaporan pertanggungjawaban keuangan , “yan sampai kemarin juga BPK memberi selamat kepada pemerintah kabupaten Mukomuko yan berani memulai penggunaan SIPD ini, ” ujar Bupati Sapuan.
(advmmunol)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 51,649
  • 17,347