Dapat Tekan Inflasi, DPRD Mukomuko Apresiasi Kegiatan Bazar Murah

24 views

Share :

WhatsApp Image 2024-04-23 at 10.38.29 (2)

MUKOMUKO, MMUNOL.COM  – Dianggap dapat menekan angka inflasi, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko mengapresiasi kegiatan bazar murah yang dilakukan oleh Pemerintah Mukomuko melalui Dinas PerindagkopUKM Mukomuko beberapa waktu yang lalu.

“Hampir rata-rata setiap hari pasar/bazar murah digelar pemerintah baik provinsi dan kabupaten dan kota. Ini langkah bagus karena bisa tekan inflasi,” kata Ketua DPRD Mukomuko Ali Syahtaini.

BACA JUGA : SMSI Mukomuko Berbagi, Salurkan Bantuan Bagi Anak Yatim Piatu

Menurutnya apa yang dilakukan pemerintah baik provinsi dan kabupaten kota patut apresiasi dalam upaya menurunkan angka inflasi. “Hampir rata-rata setiap hari ada bazar murah. Itulah wujud tujuan pemerintah untuk menarik inflasi dan insya Allah stabil,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia berharap kegiatan itu diperluas, sehingga masyarakat menjadi terbantu untuk memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang sangat terjangkau. Serta memperbanyak pasar atau bazar murah bagi masyarakat di bulan Ramadhan ini untuk menekan inflasi.

“Ketimbang kita berbuka bersama atau sahur bersama, buatkan saja bazar murah untuk masyarakat,” kata jealsnya.

Ia mengatakan Kabupaten ini mengalami peningkatan ekonomi yang cukup signifikan. Meski demikian, inflasi juga melanda hampir seluruh daerah di Indonesia.

“Alhamdulillah saya lihat di Mukomuko pada setiap kecamatan ada digelar bazar murah, sehingga dengan begitu tingkat inflasi bisa ditekan,” katanya. (advmmunol)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160