DPRD Mukomuko Adakan Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Mukomuko Yang Ke-21

43 views

Share :

WhatsApp Image 2024-02-25 at 12.27.39

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – DPRD Mukomuko mengadakan rapat paripurna istimewa dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Mukomuko yang ke -21,.rapat paripurna dipimpin langsung oleh ketua DPRD kabupaten Mukomuko M.Ali Syaftaini SE di ruang DPRD Mukomuko pada Sabtu,24/02/2024.


Foto bersama Ketua DPRD Mukomuko & Anggota Dengan Gubernur Bengkulu (docmmunol)

Adapun Tema Hari Jadi Kabupaten Mukomuko yang ke-21 ini berbunyi, “Terus Bersinergi Menuju Mukomuko Maju Dan Mandiri. ”


Anggota DPRD Mukomuko Mengikuti Rapat Paripurna Istimewa (docmmunol)

Disampaikan Ketua DPRD Mukomuko, M.Ali Syaftaini SE, Dalam rapat ini dinyatakan quorum karena kehadiran anggota DPRD lebih dari setengah yaitu 15 anggota, sementara 10 anggota tidak dapat hadir.


Para Bupati/Walikota

Selanjutnya juga ketua Ali mengapresiasi kinerja pemerintah yang terus berusaha membangun kabupaten Mukomuko untuk lebih baik,maju dan mandiri.

Dalam Acara rapat paripurna itu juga dihadiri oleh Gubernur Bengkulu dan rombongannya, FKPD provinsi Bengkulu,Anggota dan DPRD provinsi Bengkulu,Bupati dan wakil bupati Mukomuko, anggota DPRD Mukomuko, Fkpb Mukomuko, bupati/walikota se-provinsi Bengkulu yang mewakili , mantan bupati/wakil bupati,caretaker bupati Mukomuko, kepala OPD kabupaten Mukomuko, pimpinan instansi vertikal di kabupaten Mukomuko, camat dan kepala desa, TP PKK , DWP, lembaga kemasyarakatan dan insan pers.

Diakhir acara ketua DPRD Mukomuko ,M.Ali Syaftaini mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Mukomuko yang ke- 21, mari terus bersinergi menuju Mukomuko maju dan mandiri. (advmmunol)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160