Anggota DPRD Mukomuko Tetap Laksanakan Tugas Dan Kewajiban, Sabar Menunggu Pelantikan 6 Bulan Lagi

47 views

Share :

M.ALI S

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Dari hasil penghitungan pleno kecamatan yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu dan juga dari hasil rekapitulasi internal masing masing partai, sudah dapat disimpulkan siap saja nantinya yang akan tetap  duduk dan yang tidak duduk lagi. dari 25 orang anggota DPRD Mukomuko, hanya 7 orang yang kemungkinan terpilih kembali karena berhasil memenangi perolehan suara. dan 2 orang lagi terpilih untuk menjadi anggota DPRD Prvonsi Bengkulu Dapil Mukomuko.

Walaupun demikian ada yang kalah dan habis-habisan berkampanye dalam Pemilu lalu, seluruh anggota DPRD Mukomuko masih tetap duduk hingga 6 bulan ke depan. hal itu diketahui bahwa  periode anggota dewan sekarang baru akan berakhir sekitar 20 Agustus 2024 nanti atau hingga dilantik dewan yang baru.

Dengan waktu yang masih panjang tersebut, dewan masih cukup aman untuk finansialnya, walau pada pemilu lalu sudah mengeluarkan dana operasional cukup besar. Sebaliknya untuk dewan yang sudah diyakini terpilih harap bersabar, karena mereka baru dilantik setengah tahun lagi.

Dikatakan oleh ketua DPRD Mukomuko, M.Ali Syaftaini, SE, 6 bulan ke depan, mereka masih punya tanggungjawab besar menyelesaikan tugas sebagai wakil rakyat di DPRD Mukomuko. “Ya masih cukup lama, 6 bulan itu waktu yang panjang. terpilih lagi atau tidak, tugas 6 bulan ke depan masih dipikul dewan sekarang,” katanya.

“Pemilu sudah selesai, kembali seperti biasa hingga nanti dilantik dewan yang baru,” ungkapnya.

Ditambahkan Ali Saftaini, juga mengakui masa kerja dewan saat ini masih cukup panjang pasca dilaksanakannya Pemilu. ” jika berdasarkan SK dan pelantikan, masa jabatan mereka akan berakhir agustus nanti.” ujar M.Ali.

Sebab sesuai dengan periode jabatannya, mereka baru akan berakhir pada pertengahan agustus nanti. Harapannya, dalam waktu yang tersisa ini semua bisa melaksanakan tugas seperti biasa sebagai wakil dari masyarakat.

“anggota harus menjalankan tugas dan fungsinya seperti biasa hingga berakhirnya periode,”sampainya. (advmmunol)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 51,647
  • 17,346