Guna Meningkatkan Kesempurnaan Dalam Penyusunan APBD, DPRD Mukomuko Kunjungi Direktorat Bina Perencanaan Ttata Ruang Daerah Wliayah II

49 views

Share :

WhatsApp Image 2024-04-23 at 10.38.29

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Dalam meningkatkan kinerja pemerintah peran aktif Dewan perwakilan daerah kabupaten Mukomuko Berkunjung ke  Direktorat bina perencanaan tata ruang Daerah wilayah I.

Kegiatan tersebut diambil oleh Komisi II DPRD kabupaten Mukomuko yaitu Roni Pasla berserta Busra, terutama terkait kunjungan tersebut untuk menjadi perhatian kita DPRD Mukomuko untuk instruktur di kabupaten Mukomuko ini.
DPRD Mukomuko sedang membahas Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2024.

BACA JUGA :  Bukan Kaleng Kaleng, Ini Prestasi Sapuan-Wasri Dalam Pemerintahannya

“Data dan informasi yang kami dapat dari konsultasi ini secara tidak langsung memiliki peran penting dalam mendukung pembangunan dan kemajuan daerah, dan untuk mendukung penyempurnaan penyusunan APBD tahun berikutnya,” jelasnya.

Dikemukakan Legislator Fraksi PDI Perjuangan DPRD Mukomuko ini, “Alhamdulillah kami diterima dengan baik oleh perwakilan Ditjen Bina Keuangan Daerah, dan kami juga dibekali dengan informasi yang kami perlukan dalam rangka nanti melakukan penyusunan APBD yang sesuai aturan terkini, informasi terkait kinerja maupun tugas fungsi dan tanggung jawab yang dapat kami tingkatkan lagi kedepannya, terutama dalam hal pengawasan,” terang Roni Pasla.(advmmunol)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160