Kepala Desa Penarik Lakukan Rotasi Perangkat Desa

92 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Pemerintah Desa Penarik melakukan Rotasi dalam lingkup perangkat desa. Rotasi biasa dilakukan sebagai penyegaran dalam lingkungan pemerintahan dalam tujuan peningkatan kinerja perangkat desa. Kepala desa Penarik yang mana selama kurang lebih tujuh bulan sudah menjabat menilai perlu dilakukan evaluasi di jajaran pemerintahannya.. hal ini disampaikan oleh kepala desa Penarik Supardi di Kantor Desa Penarik, Kamis,02/02/2023.

Menurut Kepala Desa Penarik, Supardi yang lebih dikenal dengan panggilan Yoi ini rotasi ataupun pergeseran adalah penyegaran yang dilakukan sudah sesuai dengan prosedur yang ada, karna sudah terlebih dahulu berkoordinasi dan menerima rekomendasi dari Camat kecamatan Penarik.dan sudah melihat dan menilai kinerja perangkat selama ini. oleh karena itulah sudah saatnya dilakukan pergeseran jabatan.

Disampaikan Kades Supardi penilaian selama tujuh bulan ini sudah cukup sebagai evaluasi baginya dalam melakukan penyegaran perangkat. hal ini termasuk lumrah dilakukan oleh setiap Desa di kecamatan Penarik, ” Ya selama ini melihat kinerjanya kurang lebih 7 bulan dan sudah selayaknya dilakukan rotasi saja, saya tidak mengambil dari luar ,tetapi sesama perangkat yang saya lihat layak untuk jabatan itu.dan saya sudah menerima juga rekomendasi dari camat mengenai hal itu.” tegas Supardi Yoi.

Kades Supardi berharap kepada setiap perangkat yang sudah dilantik dapat melakukan tugasnya dengan baik.terlebih saat ini Desa Penarik selalu yang terakhir dalam pelaporan di kecamatan, ” dengan adanya rotasi ini bisa meningkatkan kinerja perangkat agar ke depannya Desa Penarik semakin terdepan dalam membuat pelaporan maupun program program desa. ” harap Kades Supardi. (maj/adv)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 2
  • 1
  • 52,788
  • 18,097