Ketua Dprd Mukomuko Jelajahi Alam , Promosikan Wisata Air Terjun Mancah Di Sungai Batang Muar

42 views

Share :

WhatsApp Image 2023-08-14 at 23.53.57

 

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Ketua DPRD Mukomuko M.ali Syaftaini SE ikut menjelajah alam wisata bersama masyarakat kecamatan Malin Deman. adapun dalam jelajah alam ini dilkaukan di sungai batang Muar Desa Talang Arah Pada Minggu, 13;08;2023.

Aksi ketua DPRD Mukomuko ini, bukan hanya saja menjejahai wisat alam yang gratis ini, bersama rombongan juga mengibarkan bendera di tepi sungai Batang Muar menuju Air terjun air Mancah. adaapun aksi ini juga sebagai bentuk sinergitas anatar pemerintah, Dprd ,Keplisian maupun masyarakat untuk mempromosikan destinasi wisata andalan kepad masyarakat banyak, ” ini harus didukung terus agar nantinya bisa mendapatkan incom bagi daerah dan usaha masyarakat lainnya, ” kata Ali.

di katakan oleh Ali , Ternyata Kecamatan Malin Deman memiliki pesona alam yang indah untuk destinasi obyek wisata , keindahan alamnya bari terkuak semenjak adanya penjelajahan seperti ini,. dan seharusnya kawasan wisata ni harus selalu diupdate ke media sosial maupun media manapun agar semakin diketahui oleh orang orang yang ada disekitaran Kabupaten Mukomuko maupun dari daerah lain. siap saja akan tergiue dengan keindahan sungai Batang Muar ini dan keindahan air terjunnya .

 

 

Kecamatan Malin Deman yang juga pernah dikunjungi Ketua Dprd yaitu di desa Gajah Makmur , dimana saat itu Ketua Dprd beserta Bupati mengunjungi air terjun Sipai. dan saat itu kunjungan bupati bersama ketua Dprd beserta rombongan saat itu viral di media sosial.

 

Ketua M.Ali juga berharap kunjungannya kali juga bisa memjelajah alam Malin Deman dan nantinya bisa menarik minat pengunjung untuk datang berwisata ke air terjun Air Mancah di sungai Batang Muar yang bermuara di kecamatan Ipuh. (advmmunol)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 10
  • 5
  • 52,796
  • 18,101