Pentingnya Sektor Pendidikan, Anggota DPRD Mukomuko Minta Pemkab Alokasikan Dana Dengan Bijaksana

37 views

Share :

anggopta dprd mm

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Pentingnya sektor pendidikan dalam kemajuan suatu daerah, harus terus diprioritaskan dalam penganggaran .karna lewat pendidikanlah nantinya dapat menciptakan Sumber daya manusia yang berkesinambungan.oleh karna inilah disampaikan Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mukomuko Kabri, meminta agar Pemda mengalokasikan dana pembangunan dengan bijaksana, tidak hanya fokus pada infrastruktur, tetapi juga memberi perhatian serius pada sektor pendidikan.

Terkait dengan viralnya pemberitaan sekolah yang tidak layak untuk fasilitas belajar mengajar, Anggota DPRD Kabri berharap, Pemerintah Daerah dapat memprioritaskan pembangunan merata di berbagai sektor.

“Termasuk pembangunan dalam bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan pelayanan kepada masyarakat,” disampaikan Kabri beberapa hari yang lalu.

Kabri mengajak masyarakat untuk kritis terhadap tindakan pemerintah dan aktif berpartisipasi dalam upaya pembangunan di Kabupaten Mukomuko.

“Masih banyak wilayah terpencil yang memerlukan pembangunan, termasuk akses jalan yang lebih baik dan fasilitas pertanian agar meningkatkan peluang ekonomi,” ujar dia.

Kabri menambahkan, bahwa para wakil rakyat berupayah untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera melalui inisiatif pembangunan yang efisien dan adil,

Selain itu Kabri juga mengatakan apresiasi penuh atas pencapaian pembangunan yang telah direalisasikan oleh pemerintah Kabupaten Mukomiko dan telah dirasakan oleh masyarakat Mukomuko.(advmmunol)

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160