Tanggap Keluhan Masyarakat, Ketua Komisi II Dprd Mukomuko Apresiasi Pemkab

32 views

Share :

IMG_20230702_174936

MUKOMUKO, MMUNOL.COM –  Infrastruktur jalan dan jembatan sangat menunjang aktivitas masyarakat , apabila salah satu infrastruktur yang vital itu rusak maka sangat susahlah masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari hari.  hal itulah yang terjadi di Jembatan penghubung desa Retak Mudik menuju desa Retak hilir , Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko yang rusak berat akibat diterjang banjir pada Rabu, 02/08/2023 , akhirnya diperbaiki. Perbaikan jembatan rusak tersebut dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

 

Sebelumnya ketua komisi II Dprd Kabupaten Mukomuko, Wisnu Hadi SE,MM  mengaku cukup prihatin atas kejadian yang menyebabkan rusaknya jembatan penghubung Desa Retak Mudik menuju Desa Retak Ilir yang dampaknya menghambat aktifitas masyarakat.

Anggota Dprd  Kabupaten Mukomuko 2 periode  yang dikenal tanggap terhadap keluhan masyarakat ini, menyampaikan terimakasih dan apresiasi tinggi kepada pemerintah desa Retak Ilir, Kecamatan Ipuh dan Kabupaten Mukomuko yang cepat melakukan perbaikan terhadap jembatan rusak yang sempat menganggu aktifitas masyarakat.

“Ya,,dengan dibangunnya jembatan ini, kami atas nama masyarakat kecamatan Ipuh sangat berterimakasih kepada pemerintah desa, pemerintah kecamatan, dan pemerintah kabupaten yang sudah menanggapi keluhan masyarakat, yang mana sama-sama kita ketahui bahwasanya jembatan ini diterjang banjir pasca hujan lebat mengguyur kabupaten Mukomuko beberapa hari lalu,”  jelas Wisnu Hadi.

 

 

Wisnu Hadi mengatakan, upaya perbaikan terhadap jembatan di desa Retak Ilir ini, tentu juga berkat upaya bersama kawan-kawan media yang sudah membantu menginformasikan kejadian ini sehingga menjadi perhatian khusus bagi pemerintah daerah.

“Dan sekarang sudah ditanggapi dan sudah dilakukan perbaikan. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi dan kami juga berharap kepada media agar terus bersinergi memberitakan atau menginformasikan kejadian-kejadian yang ada di daerah kita. ” Pungkas Wakil Rakyat yang selalu hadir di tengah masyarakat.

Perlu diketahui sebagi ketua komisi II yang membidangi infrastruktur yaitu dinas Pekerjaan Umum, Wisnu Hadi harus siap sedia selalu mendengarkan keluh kesah masyarakat terutama yang sangat membutuhkan. karna menurut WIsnu di saat saat  membutuhkan itulah kita harus hadir memberikan jalan ke luar dan terus menyuarakan agar segera dilaksanakan. (advmmunol)

 

Posted in

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 35
  • 15
  • 53,534
  • 18,589