Dprd Mukomuko Dukung Langkah Tegas Pemerintah Dalam Pelaporan LKPM

40 views

Share :

LKPM

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – DPRD Kabupaten Mukomuko mendukung tindakan tegas Pemkab Mukomuko melalui Dinas Penanaman MOdal Perijinan Terpadu Satu PIntu ( DPMPTSP) terkait pelaporan kegiatan penanaman modal setiap perusahaan yang ada di kabupaten MUkomuko. hal ini disampaikan oleh ketua DPRD Kabupaten Mukomuko M>Ali Syaftaini SE beberapa waktu yang lalau di kantornya.

Menurut Ali, LKPM sanga diperlukan oleh DPMPTSP untuk mencatat nilai investasi yang ada di kabupaten Mukomuko di mana saat ini kabupaten Mukomuko dibebani target investasi sebesar 2,2 triliun cukup tinggi yang mana mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya, ” kami sangat mendukung eksekutif bertindak tegas kepada pengusah pengusaha yang beroperasi di kabupaten MUkomuko yang tidak bisa bersikap kopratif dengan mengindahkan apa yang sudah menjadi kewajiban, ” sampai M.Ali.

Disampaikan M.Ali, dalam membangun daerah diperlukan kolaborasi semua pihak antara pemerintah dengan pengusaha pengusaha termasuk dalam menaati aturan dan peraturan yang ada. karna adanya LKPM ini menjadi acuan bagi Pemerintah Daerah dalam menghitung target yang telah dibebankan terkait investasi.

‘ Kami juga menyadari target investasi Rp 2,2 triliun ini bukan angka yang sedikit, maka dari itu jika OPD terkait akan bertindak tegas kepada pengusaha pengusaha yang tidak mentaati aturan dan peraturan silahkan, kami sebagi DPRD Mukomuko akan selalu mendukung segala sesuatu untuk kemajuan daerah, tegas Ali. (advmmunol)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 33
  • 13
  • 53,532
  • 18,587