Bupati Mukomuko Buka Festival Danau Nibung 2023 , Ajang Promosi Daerah Dimulai

215 views

Share :

IMG-20230722-WA0024(1)

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Festival Danau Nibung 2023 dengan tema, Bangkitkan wisata kreatif, menuju Mukomuko maju, yang merupakan agenda tahunan, di buka oleh Bupati Mukomuko H Sapuan SE, MM, AK, CA, CPA.CPI pada Sabtu, 22/03/2023.

Dalam kesempatan ini Bupati Sapuan mengatakan, kegiatan Festival Danau Nibung ini merupakan agenda Kabupaten Mukomuko untuk mempromosikan potensi yang dimiliki, mulai dari bidang Pariwisata, Budaya, Kuliner, dan kerajinan tangan. Karena potensi yang dimiliki suatu daerah tidaklah akan dikenal oleh dunia luar jika tidak di kemas kegiatan promosinya.

“Selamat datang kepada seluruh tamu undang di Kapuang Sakti Ratau Batuah, terimakasih telah menyempatkan waktu untuk hadir, dalam agenda tahunan kami, dan jelas ini suatu kebanggaan bagi kami sebagai tuan rumah, ” kata Bupati.

Bupati mengatakan, peningkatan ekonomi kreatif saat ini di Kabupaten Mukomuko tengah digalakkan dengan melibatkan berbagai pihak baik pemerintah, investor dan juga masyarakat lokal. Dengan adanya Festival Danau Nibung yang dilaksanakan setiap tahunnya, mudah-mudahan dapat meningkatkan kunjungan wisata dan minat masyarakat semakin tumbuh menjadi pelaku ekonomi kreatif sehingga dapat mempercepat tumbuhnya sistem ekonomi kreatif di Mukomuko.

“Tentunya wisatawan akan senantiasa datang dan berkunjung ke Mukomuko, jika mendapatkan keamanan, kenyamanan dan keramahan dari masyarakat lokal. Untuk itu sebagai Pemerintah Daerah kami berharap masyarakat dapat mendukung dan menyukseskan kemajuan wisata di Mukomuko, dengan memberikan pelayanan terbaik kepada wisatawan saat berkunjung, ” ujarnya.

Lanjutnya, juga akan banyak agenda yang dapat disaksikan, mulai dari lomba masak Lokan, pertunjukan seni tari, musik, lomba olahraga Kano dan masih banyak lagi kegiatan yang bisa membuat pengunjung betah berlama-lama.

e

“Kedepan juga tidak menutup kemungkinan agenda tahunan Festival Danau Nibung ini akan kita kemas sedemikian baik lagi untuk go Nasional dan Internasional, ” tandasnya. (rjh

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160