Bupati Mukomuko Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78

21 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Bupati Mukomuko, H.Sapuan,SE,MM,Ak,CA,CPA,CPI menghadiri upacara peringatan hari Bhayangkara ke-78.Dalam upacara peringatan ini langsung dipimpin oleh Kapolres Mukomuko sebagai Inspektur Upacara yang diadakan di Lapngam Pemkab Mukomuko pada Senin,01/07/2024.

Pada hari peringatan hari Bhayangkara ini dihadiri juga Kajari Mukomuko, Dandim 0428 MM,ketua DPRD Mukomuko, Ketua PN, ketua PA,forkopimda Mukomuko,Kepala OPD, Camat ,kepala desa, Tokoh masyarakat, insan pers dan undangan lainnya.

Bupati Mukomuko mengucapkan selamat memperingati hari Bhayangkara  yang ke -78, semoga Polri terkhusu Polres Mukomuko semakin jaya ,presisi, serta lebih baik lagi melayani masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga,  wartawan mmunolcom mengkonfirmasi bupati Mukomuko terkait peredaran judo online ya g juga telah merambah ke kabupaten  Mukomuko, menurutnya awalnya adalah game online tapi lama lama menjadi judi online
.

Selaim itu, Disampaikan Bupati Sapuan Pemerintah pusat melalui Kemendagri saat ini mewacanakan untuk menyatukan data dalam satu nama Satu data , Ke depan terpusat dalan satu data, dah bahkan ribuan aplikasi yang dikelola oleh pemerintah daerah dan BUMN dan akan disatukan dalam nama Satu Data, ” Pemkab diminta untuk satu data, hari ini kita diajak berkolaborasidan bekerjasama dengan kementerian Kominfo dan Kemendagri, ” ujar Bupati Sapuan.

” Dan mengenai  terkendalanya pembayaran gaji P3K,  tentu kita harus menunggu petunjuk dari pemerintah pusat terlebih  dulu apakah bisa dilakukan secara manual atau bagaimana nantinya, ” jelas Bupati Sapuan.(rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 14
  • 11
  • 54,554
  • 19,310