Bupati Mukomuko Lepas Kontingen Atlet Taekwondo Menuju Kejurnas Piala Kemenpora Bengkulu

36 views

Share :

WhatsApp Image 2024-07-04 at 00.05.17 (2)

MUKOMUKO, MMUNOL.COM  Bupati Mukomuko mendukung atlet Taekwondo Mukomuko dalam mengikuti kejuaran nasional piala Kemenpora RI yang diadakan di Bengkulu. dalam kejuaran ini, Disparpora melalui KONI Mukomuko mempersiapkan 18 atlet Taekwondo. acara pelepasan diadakan di ruang kerja bupati Mukomuko pada Rabu, 03/07/2024.

Disampaikan kepala Dinas Parawisata, Pemuda dan Olahraga kabupaten Mukomuko melalui sekretaris Disparpora ,Juni Erwani,S.IP, atlit yang dikirimkan sebanyak 18 orang yang terdiri dari 13 laki laki dan 5 perempuan. ke-18 atlit ini dilatih dalam tingkatan SD, SMP, dan SMA, ” tadi yang kita kirim tadi anak anak dalam tingkatan sekolah  SD,SMP,SMA yang akan bertanding nanti di beberapa kategori, ” ungkap Juni.

BACA JUGA : Bawaslu Mukomuko Terus Lakukan Pemetaan kerawanan Dalam Mengantisipasi Pilkada Mendatang

Selain itu ungkap Juni, pemerintahan kabupaten Mukomuko telah memfasilitasi kegiatan ini melalui hibah KONI yang membawahi beberapa cabang olahraga terutama saat ini cabor Taekwondo. dalam acara pelepasan ini juga Bupati juga memberikan uang saku bagi atlet yang akan bertanding di kejuaraan nasional tersebut, ” ya bupati tadi memberikan semangat kepada para atlet Taekwondo agar bertanding nanti dengan sportif dan selalu menjaga kesehatan, ” sampai Juni.

Bupati Mukomuko, Sapuan,SE,MM,Ak,CA,CPA,CPI berharap semua atlet semangat tanpa menyerah dalam mngikuti kejuaraan Kemenpora RI, Dalam pertandingan olahraga pasti ada yang kalah dan yang menang, dan apabila seandainya kalah jangan patah semangat, apalagi saat ini masih tingkat remaja. jadikan penyemangat ke depan , istirahat yang cukup,, latih mental, sehingga nanti tetap optimis berhadapan dengan 1000 peserta lain dari pelbagai daerah, ” ujar bupati Sapuan. (rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 54,554
  • 19,310