Pada Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Mukomuko Ke -21, Bupati Mukomuko Berpesan Terus BersinergiBerpesan Jaga Ke

27 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM -Pemerintahan Kabupaten Mukomuko Melaksanakan upacara dalam Rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Mukomuko yang ke 21.upacara diadakan di lapangan upacara Pemkab Mukomuko Minggu,25/2/25.


Pada upacara tersebut Bupati H, Sapuan SE,MM,AK,CA,CPA,CPI menjadi Inspektur upacara, yang dihadiri oleh para undangan, Gubernur Bengkulu yang mewakili, Kapolres Mukomuko, Kajari Mukomuko, Dandim 0428,Mm, ketua Pengadilan Negeri, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah,(DPRD) Mukomuko, Para Undangan Daerah Tetangga, Camat, Unsur FKPD Mukomuko camat sekabupaten Mukomuko, Tokoh Masyarakat, dan seluruh Kepala Desa yang tersebar di. 15 Kecamatan.

 

Ketika dikonfirmasi wartawan mmunol.com, Bupati Sapuan menyampaikan seusai melaksanakan upacara, dalam rangka HUT ini atas dukungan seluruh masyarakat di manapun berada dan kerjasama dan mendukung terjadinya Kabupaten Mukomuko ini, selain itu Sapuan juga mengucapkan syukur diberikan lebih baik dari sebelumnya atas pembangunan kabupaten Mukomuko.

Di samping itu, Bupati Sapuan juga selalu menghimbau agar selalu rukun dan damai serta bersatu, Di manapun berada agar selalu menjaga kekeluargaan bersama dan kekompakan dalam melaksanaan pembangunan.

Selanjutnya lebih lagi kita memperbaiki, Insya Allah pemerintah Daerah siap bersinergi bersama masyarakat yang ada di Kabupaten untuk membangun kabupaten Mukomuko yang lebih baik lagi, ” sampai Bupati Sapuan.

Setelah upacara tersebut ,selanjut akan dilaksanakan Doa bersama di balai Daerah , masing masing Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) membawa nasi kunyit atau yang disebut Nasi Kuning, sebanyak 30 dan ditambah Lima Belas Kecamatan Jadi totalnya, 45 Nasi kunyit. (rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160