Bupati Sapuan Buka Muscab APDESI Mukomuko

66 views

Share :

IMG20230830111732 (7)

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Bupati Mukomuko membuka acara Musyawarah Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (MUSCAB APDESI). Acara musyawarah diadakan di aula rapat Bappelitbangda kabupaten Mukomuko pada Rabu,30/08/2023.

Dalam laporannya ketua Apdesi Kabupaten Mukomuko Rismanaji S.IP mengatakan acara Muscab saat ini dalam persiapan untuk menghadapi acara Rakorwil Apdesi sepulau Sumatra yang akan diadakan di Bengkulu tanggal 15-16-17 September mendatang. Ketua Apdesi Berharap agar semua kepala Desa menghadiri Acara tersebut, ” kita berbangga bahwa provinsi Bengkulu menjadi tuan rumah dalam acaera Rakorwil ini. Kabupaten kita Mukomuko ada di provinsi Bengkulu, ” sampai Rismanaji.

Selain itu lanjut Rismanaji dalam acara itu juga akan dihadiri oleh 3 kandidat capres yang sekarang ini menduduki polling tertinggi. Rismanaji berharap juga kepada semua anggota Apdesi untuk menyampaikan uneg unegnya dihadapan ketiga kandidat Capres itu.

Di samping itu, Rismanaji menegaskan kepada seluruh anggota Apdesi agar saling mendukung satu sama lain, ” kita harus berdiri sama tinggi ,duduk sama rendah. ” tegas Rismanaji.

Dalam sambutannya Bupati Mukomuko, H.Sapuan, SE,MM,Ak,CA,CPA, CPI sekaligus membuka acara mengapresiasi acara Muscab Apdesi ini, semoga harapan kita dengan Muscab yang mengambil tema, ” Membangun Desa Berdaulat, maju Dan sejahtera. ” dapat berkontribusi bagi pembangunan desa di kabupaten Mukomuko.

Selain itu, Bupati Sapuan berharap agar nanti di acara Rakorwil Apdesi sepulau Sumatra , Apdesi Mukomuko mau mengajukan pertanyaan kepada Candidat Capres yang hadir pada acara itu. Bupati yakin Apdesi Mukomuko akan diberikan kesempatan untuk menyampaikan pertanyaan terkait daerah kita yang termasuk Sentra perkebunan sawit, ” ajukan saja pertanyaan bagaimana dengan daerah perkebunan sawit untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat petani sawit, saya yakin akan diberi waktu karna kita termasuk  tuan rumah dalam acara itu, ” ujar Bupati Sapuan.

Menurut H.Sapuan hampir semua provinsi di pulau Sumatra adalah daerah perkebunan sawit dan ia yakin juga nantinya yang akan banyak dibahas adalah mengenai perkebunan sawit.dan yang akan menjadi pertanyaan nanti bagaimana sawit dapat meningkatkan perekonomian daerah daerah agar dapat mensejahterakan masyarakat di masing masing daerah tersebut.

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Ketua Dprd Mukomuko,  Forkopimda, Kepala DPMD,  Dandin yang mewakili, Kapolres yang mewakili,  Kepala Opd, Seluruh Kepala desa sekabupaten Mukomuko dan undangannya lainnya. (red

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 8
  • 4
  • 52,794
  • 18,100