Bupati Sapuan Pimpin Acara Pelantikan dan pengambilan  Sumpah  Pejabat  Tinggi Pratama Dan Pejabat Fungsional Di Lingkungan Pemkab Mukomuko

150 views

Share :

WhatsApp-Image-2022-12-06-at-19.01.12

Mukomuko, Mmunol.com  – Bupati  Mukomuko, H.Sapuan SE,MM,CA,CPA menyelenggarakan acara pelantikan  dan pengambilan sumpah jabatan tinggi Pratama dan jabatan fungsional di lingkungan Pemkab Mukomuko. Pelantikan diadakan di ruang Pola Bappelitbang Kabupaten Mukomuko,Selasa sore ,06/12/2022.

Penandatangan Dokumen Pelantikan dan Pengambilan sumpah Jabatan oleh Bupati Mukomuko,H.Sapuan

Dalam Sambutannya Bupati Mukomuko, H.Sapuan SE,MM,Ak,CA,CPA berharap dengan dilantiknya Pejabat tinggi pratama di OPD ini bisa memperkuat masing masing Opd yang dipimpinnya. dengan pelantikan ini, organisasi bisa berjalan dengan semaksimal mungkin. apalagi di akhir tahun ini , diharapkan Opd yang baru dilantik ini harus bekerja keras untuk menyesuaikan dengan cepat agar perbaikan perbaikan yang akan dilaksanakan dapat mencapai progres yang lebih baik, ” harapan kita kepada jabatan baru dapat menyesuaikan dengan cepat. mengingat waktu yang menjelang akhir tahun ini. saya pesankan jaga kekompakan team work, tanpa team work tidak mungkin bisa menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan tepat, oleh karna itu jaga kesolidan  tim, karna keberhasilan tim adalah keberhasilan Kabupaten Mukomuko. ” ujar Bupati.

Selanjutnya Bupati Sapuan mengajak  ayo sama sama bergandengan tangan agar  ke tingkat yang lebih mumpuni sehingga anggaran untuk kepentingan masyarakat dan kesejahteraan masyarakat Mukomuko yang kita cinta ini. 

Kepala Opd,dan Forkopimda serta ASN di lingkungan Pemkab Mukoumuko mengikuti acara pelantikan

Adapun Opd yang selama ini masih dijabat. Plt adalah merupakan instansi yang sangat vital. oleh karna urgensi itulah Pemerintah kabupaten Mukomuko mendefenitifkan dengan tepat dan cepat untuk dapat bekerja maksimal setelah menjalani penjaringan dengan ketat .terutama kepada inspektur inspektorat yang bertanggungjawab penuh untuk membantu KPK dalam melakukan support kegiatan kegiatan dalam menaikkan MCP (Monitoring Centre Prevention red) kabupaten Mukomuko , demikian juga dengan Dinas Kesehatan dan staff ahli untuk lebih cepat menyesuaikan di lingkungan jabatannya masing masing.

Adapun pejabat tinggi pratama yang dilantik adalah Kepala Dinas Kesehatan Bustam Bustomo SKM, Inspektur Inspektorat Apriansyah ST, dan staff Ahli Bupati Ramadhan Panji Surya serta Pejabat fungsional lainnya.

Dalam acara pelantikan ini juga di hadiri oleh Wakil Bupati Mukomuko, Forkopimda kabupaten Mukomuko, Sekdakab, Kepala OPD, Ketua Pengadilan Negeri, Dandim yang mewakili ,Kapolres yang mewakili,  Ketua pengadilan  Agama, Ketua Tim Penggerak  PKK dan  ASN yang dilantik di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko. (maj)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 52,874
  • 18,159