BWS Sumatra VII Belum Bisa Merevitalisasi 2 Danau Di Kabupaten Mukomuko,Ini Sebabnya

9 views

Share :

WhatsApp Image 2024-03-26 at 23.22.41

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Sampai saat ini, Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatra VII provinsi Bengkulu belum bisa melakukan revitaslisasi kepada 2 danau yang ada di kabup[aten Mukomuko yaitu danau Nibung dan danau Lebar, dari keseluruhan danau yang ada di provinsi Bengkulu yaitu 11 danau ,danau Nibung dan danau Lebar  termasuk dalam tanggung jawab   BWS Sumatra VII, hal  ini diungkapkan kepala BWS Sumatra VII povinsi Bengkulu ketika menghadiri rapat Musrenbangda Mukomuko di Mukomuko, Selasa,26/03/2024.

Kepala BWS Sumatra VII provinsi Bengkulu, Medya Ramdan, ST, mengatakan sampai saat ini penetapan sempadang  danau Nibung dan danau Lebar belum kelar ,samapai saat ini masih menunggu penetapan garis sempadan

Selain itu Medya juga mengatakan bahwa untuk tahun 2024 ada 4 kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan di kabupaten Mukomuko, salah satunya adalah peningkatan jaringan irigasi Air Majunto dan  pembangunan air baku kabupaten Mukomuko,(rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 51,649
  • 17,347