Dinas PU & PR Mukomuko Lakukan Titik Nol Pembangunan Jalan Hotmix Sumber Makmur Dan Tanjung Mulia

35 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM –  Masyarakat di Desa Sumber Makmur (SP, Kecamatan Lubuk Pinang dan masyarakat di Desa Tanjung Mulya (SP9), Kecamatan XIV Kota merasa senang. Pasalnya harapan untuk menikmati jalan mulus terwujud di tahun ini, karena saat ini Pemerintah Kabupaten Mukomuko melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Mukomuko telah memulai pekerjaan pembangunan peningkatan jalan di Desa Sumber Makmur dan Desa Tanjung Mulya.

“Ya untuk tahun ini jalan di Desa Tanjung Mulya dan Desa Sumber Makmur dilaksanakan pembangunan jalan hotmix. Dan pembangunan sudah mulai dilaksanakan dengan lakukannya titik nol pembangunan kemarin, ”kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mukomuko, Apriansyah,ST.MT melalui Kepala Bidang Bina Marga,  Muhammad Yusuf, ST ketika dikonfirmasi , Rabu (26/6).

BACA JUGA : Kabupaten Mukomuko Raih Juara II Dalam Festival Pakaian Adat Pengantin Tradisional Seprovinsi Bengkulu

Dikatakan Yusuf, peningkatan ruas jalan Sumber Makmur (SP8) Kecamatan Lubuk Pinanghttps:/ dan ruas jalan Desa Tanjung Mulya (SP9), Kecamatan XIV Koto anggarannya bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2024, “Anggaran untuk pembangunan jalan hotmix di SP8 dan SP9 ini mencapai Rp 9 miliar,”terangnya.

 

Selanjutnya kata Yusuf,  bahwa jalan yang akan dibangun jalan hotmix ini merupakan jalan atau akses utama masyarakat dalam beraktivitas dan mengeluarkan hasil pertanian atau perkebunan.

Yusuf berharap agar pembangunan jalan yang menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) khususnya di SP8 dan SP9 ini dapat berjalan lancar tanpa kendala.

“Semoga pembangunan jalan di SP8 dan SP9 ino berjalan lancar tanpa ada kendala,”pungkasnya.(rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 54,554
  • 19,310