Dinsos Mukomuko Melakukan Studi banding Mengenai SLRT Ke Sleman

175 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Wakil Bupati Mukomuko Wasri didampingi Plt. Kepala Dinas Sosial Pitriyani Ilyas S.Pt beserta rombongan melakukan studi banding Sistem Layanan Rujukan dan Terpadu (SLRT) di Kabupaten Sleman Yogyakarta pada Kamis,22 Juni 2023

Disampaikan oleh Plt Kepala Dinsos Kabupaten Mukomuko, Pitriani Ilyas S.Pt Studi banding ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan SLRT di kabupaten Mukomuko. adapun kabupaten Sleman merupakan kabupaten percontohan di mana pelayanan SLRT nya sudah mumpuni dengan pengembangan jaringan kerjasama yang luas dan telah ditetapkan sebagai SLRT Mandiri.

Selain itu prestasi yang diraih oleh Dinsos Sleman adalah mendapat SLRT award tahun 2018 , ” di Sleman banyak ilmu yang kita dapat terutama tentang inovasi inovasi yang dilakukan di Dinsos Sleman yang mungkin bisa kita terapkan di kabupaten Mukomuko. ” sampai Pitriani

Selain itu Pitriani juga menjelaskan bahwa Dinsos Ke sleman untuk melaksanakan study komparasi yaitu study perbandingan yang mana yang terbaik bisa diambil dan sebaliknya, ” ini adalah studi komparasi untuk dibuat sebagai perbandingan mana yang terbaik untuk dilaksanakan di Kabupaten Mukomuko. ” jelas Pitriani.

Sebagai Informasi,bentuk produk layanan SLRT adalah sistem yang membantu mengidentifikasi kebutuhan masyarakat miskin dan rentan serta menghubungkannya dengan melakukan rujukan kepada Pengelola program perlindungan sosial dan penanggulangan kemiskinan di pusat dan daerah.(rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 34
  • 14
  • 53,533
  • 18,588