Dua Orang Anak Hanyut Belum Ditemukan, Pemkab Mukomuko Langsung Turun Tangan

223 views

Share :

IMG_20240710_152539

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Pemerintah Kabupaten Mukomuko tanggap dengan kejadian anak hanyut di pantai Air Dikit, wakil bupati Wasri langsung kerahkan tim Basarnas untuk mencari anak yang hanyut itu. selaim itu tim TNI, Kepolisian, dan masyarakat turut serta dalam upaya pencarian.

Dari data yang dihimpun sampai sore ini belum ada tanda tanda penemuan. kronologis kejadian hanyutnya kedua anak ini bermula ketika kedua anak ini mandi di pantai Air Dikit bersama 7 orang lagi temannya..namun ketika mereka istirahat di pantai muara itu, kedua temannya itu masih mandi .namun tiba tiba kedua anak ini terseret ombak besar di muara pantai itu.salah satu temannya berusaha untuk membantu ,apa daya tidak mampu menolong temannya dan dia sendiri hampir hanyut terseret 200 meter oleh arus ombak yang besar.

BACA JUGA : 

Dua orang dari 10 orang anak anak dari desa Sumber Sari dan dari desa Teruntung yang hanyut di pantai Air Dikit sampai saat ini belum diketemukan. sementara anak yang selamat saat ini masih dilakukan pemulihan dan langsung dibawa pulang ke rumahnya.

Menurut salah seorang nelayan yang biasa masang jala di pantai itu, kemarin (Selasa,09/07) sudah ditegor agar jangan lagi mandi di pantai yang muara sungai itu.adapun maksud dan tujuan nelayan ini agar tidak hal hal yang tidak diinginkan ,karena di sekitar muara sungai itu ombaknya besar dan agak dalam.

Selain itu, nelayan merasa heran ,ketika ditegur kemarin anak anak ini cuman beberapa orang saja yang mandi di muara itu, ini tadi malah makin banyak anak anak yang mandi di pantai itu.dan

Adapun identitas nama korban anak yang hanyut dengan teman – teman yang ikut mandi Pantai :
NICOLAS SIMANJUNTAK (14 tahun), pelajar Desa Teruntung.
RAFI KURNIAWAN (14 tahun), pelajar Desa Sumber Sari
⁠KEVIN FERNANDO (13 tahun), pelajar Desa Sumber Sari
YEZIEL PANCIUS SIMAREMARE (13 tahun), pelajar Desa Sumber Sari
⁠BAGUS HAFIS (13 tahun), pelajar Desa Teruntung
⁠FAISAL HERNANDA SINAGA (11 tahun), pelajar Desa Sumber Sari
⁠RAHAR DIAN PUTRA HARAHAP (13 tahun), pelajar Desa Terutung
MICEL SAPUTRA SIMAREMARE (15 tahun), pelajar Desa Sumber Sari.

Sementara dua anak yang belum diketemukan sampai sekarang adalah :
Nama : RAFKI (13 tahun) Bin RASYID
Alamat : Perumahan Agro Desa Terutung Kecamatan Teras Terunjam

Nama : ABI (13 tahun) Bin RUDI
Alamat : Perumahan Agro Desa Terutung Kec. Terunjam. (red)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 54,554
  • 19,310