Gelar Upacara Sertijab Kasat Lantas Dan Kasat Intelkam, Kapolres Mukomuko Sampaikan Ini

121 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto SH, S,IK, MH memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas dan Kasat Intelkam di halaman Polres Mukomuko, Rabu,17/5/2023.

Adapun pejabat yang diserahterimakan adalah Kasat Lantas Akp Fery Octaviari Pratama, S.IK ,MH digantikan oleh Iptu Teguh Prasetyo,S.Tr.K yang sebelumnya menjabat sebgai Kasat Lantas Polres Lebong. Kedua, Kasat Intelkam Akp Sagiran SH,MH digantikan Akp Untoro SH, MH yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Kepahiang.

Kapolres Mukomuko, AKPB Nuswanto, SH, S.IK, MH menyampaikan, dalam organisasi, pergantian pejabat merupakan suatu hal yang wajar dan harus dilakukan. Yakni dengan tujuan untuk memperluas pengalaman dan wawasan tugas bagi yang bersangkutan.

Di samping itu, lanjut Nuswanto untuk meningkatkan dinamika organisasi agar terpeliharanya kinerja organisasi yang merupakan bagian dari program pembinaan, baik di bidang organisasi maupun bidang personel.

Kapolres Mukomuko mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kasat Lantas dan Kasat Intelkam yang telah berpindah tugas.

“Saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan di Polres Mukomuko. Terima kasih atas cerita indah yang telah dilukiskan selama bertugas di Polres Mukomuko. Dan perlu kita ingat, rotasi ini merupakan bagian penyegaran di tubuh institusi Polri, ” sampai Kapolres.

Kemudiandaripada itu, berdasarkan pengalaman tugas yang dimiliki pejabat baru, AKBP Nuswanto yakin kedua pejabat ini akan mampu mendukung seluruh kegiatan Polres Mukomuko dan lebih cepat beradaptasi dalam tugas yang nantinya akan diemban.

“Saya yakin dan percaya dengan melihat pengalaman tugas yang dimiliki pejabat baru mampu mendukung seluruh kegiatan Polres Mukomuko dan lebih cepat beradaptasi dalam tugas yang nantinya akan diemban, ” ungkap Kapolres.

Selain itu Kapolres Mukomuko juga mengucapkan selamat jalan bagi pejabat yang akan meninggalkan Polres Mukomuko.

Sebagai informasi, Akp Fery Octaviari Pratama, S.IK, MH akan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bengkulu dan Akp Sagiran, SH, MH akan menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Kepahiang. Usai melaksanakan upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit antara pejabat lama dan pejabat baru.(rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160