Gercep Jajaran Polsek Pondok Suguh, Beri Bantuan Pada Korban Kebakaran Di Air Bikuk

82 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Lagi-lagi warga di Kecamatan Pondok Suguh mendapat musibah yang tidak terduga. Pasalnya rumah Bapak Salamun (47), warga Desa Air Bikuk Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko terbakar sebagian akibat dilahap si jago merah pada Minggu, 6/5/2023.

Informasi kebakaran tersebut diterima oleh pihak Polsek Pondok Suguh. Bhabinkamtibmas Desa Air Bikuk Bripka Rudi Hartono dan Kapolsek Pondok Suguh Ipda Albeth Salomo Sinulaki, S,Tr.K bersama personel Polsek Pondok Suguh lainnya langsung menuju ke TKP kejadian.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S, IK, MH melalui Kapolsek Pondok Suguh Ipda Albeth Salomo Sinulaki, S,Tr.K menyebutkan peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 09.30 Wib dan api berhasil dipadamkan bersama-sama oleh warga.

Lanjutnya,” Kebakaran ini diakibatkan oleh arus pendek jaringan listrik, yang berasal dari CB listrik yang meledak di sebuah ruangan kamar, lalu api langsung menyambar ke plafon rumah yang terbuat dari papan, setelah itu api menyambar ke beberapa ruangan, ” papar Kapolsek Pondok Suguh.

Usai memastikan bahwa tidak ada cikal bakal munculnya api kembali, Kapolsek dan personil Polsek dengan dibantu warga bergotong royong membersihkan bekas kebakaran. Kemudian untuk menghibur dan membantu keluarga Bapak Salamun yang berprofesi sebagai petani tersebut, Kapolsek Pondok Suguh Ipda Albeth Salomo Sinulaki, S. Tr.K juga memberikan bantuan Sembako.

“Kami sekeluarga mengucapkan Terima kasih kepada pak Kapolsek Pondok Suguh beserta warga yang telah membantu kami mulai dari memadamkan api hingga membersihkan sisa kebakaran dan sekarang kami juga mendapatkan bantuan Sembako dari pak Kapolsek. Semoga Bapak Polisi selalu dilindungi dalam setiap tugasnya, ” Ucap bapak Salamun.

Atas kejadian ini tidak ada korban jiwa namun Kerugian diperkirakan sekitar Rp 15.000.000 (Lima belas juta rupiah).(hts)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160