Kapolres Nuswanto Ajak Perkuat Siskamling Jelang Pesta Demokrasi

91 views

Share :

IMG_20230707_211531661

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH.,S.I.K,MH yang identik dengan kaca mata dan candaannya kembali bertemu dengan Kepala desa se-Kecamatan Ipuh dalam kegiatan Jum’at Curhat yang bertempat di Mapolsek Mukomuko Selatan pada Jumat,07/07/2023.

Dalam penyampaiannya Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S. H.,S.I.K,M.H menghimbau agar kepala desa yang ada di kecamatan Ipuh untuk selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Mukomuko Selatan dalam setiap kegiatan di desa untuk berupaya menciptakan Kamtibmas yang baik,” himbau perwira Dua Melati Emas ini.

Lebih lanjut,AKBP Nuswanto mengajak pihak kepala desa untuk dapat menguatkan lagi kegiatan Poskamling di desanya masing-masing , karena dengan dihidupkan lagi Poskamling adalah upaya memberikan rasa aman warga desa. Ditambah tidak lama lagi pesta demokrasi akan segera dimulai, mari kita bersama-sama menjaga keamanan di desa demi menciptakan Kamtibmas yang baik di desa,”ungkap AKBP Nuswanto.

Masih dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Pasar Baru, Surahmin juga menanyakan kepada Kapolres agar pihak Linmas di desa agar dapat memaksimalkan lagi Bhabinkamtibmas untuk bersama sama dengan Linmas di desa dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Seperti Bhabinkamtibmas juga dapat memberikan pengarahan dan edukasi kepada Linmas di desa agar tercipta Linmas yang profesional dan tanggap terkait apa saja yang harus dilakukan demi menciptakan Kamtibmas di desa, ” Bukan hanya Linmas, kami pemerintah desa dan BPD akan selalu mendukung penuh demi terciptanya Kamtibmas yang baik di desa ditambah sebentar lagi akan dilaksanakan pesta demokrasi, ini menjadi tugas bersama yang harus dilaksanakan. ” ujar Kades Surahmin.

Selanjutnya Kades Surahmin mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Mukomuko Selatan dan Bhabinkamtibmas yang ada di Kecamatan Ipuh yang sudah sangat membantu aparatur desa dan warga desa dalam mewujudkan Kamtibmas di desa.

Disisi lain , Kapolres Mukomuko juga menyampaikan terkait program Jumat Curhat Polri kepada Kepala Desa dan rekan -rekan media yang hadir, ” Jumat Curhat ini sebenarnya merupakan program resmi pak Kapolri, sebelum ini atau sebelum adanya Jumat Curhat ini kami Polres Mukomuko juga sering mengadakan dan melaksanakan kegiatan yang hampir sama namun versi berbeda yaitu Ngobrol Bareng Kapolres dan Curhat malam jumat, kemudian datanglah program Jumat curhat ini.” Tutur Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto.

Turut hadir mendampingi Kapolres Mukomuko dalam kegiatan Jum’at Curhat, Sekcam Ipuh, Kasi KLH Kecamatan Ipuh, Danramil 02 Ipuh, Kapolsek Mukomuko Selatan berserta anggota .(rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 51,649
  • 17,347