Giat Jumat Curhat Dengan Para Pembesuk, Kapolres Mukomuko Sampaikan Makanan Untuk Tahanan Dibagi Tepat Waktu

47 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Agenda Jumat Curhat Polres Mukomuko yang dilaksanakan Jumat hari ini, 10/3/23 ditujukan kepada keluarga tahanan yang berkunjung ke Polres Mukomuko. Dengan niat awal untuk membesuk, akan tetapi niat pembesuk ini terpaksa diurungkan mengingat Polres Mukomuko hari ini tidak ada jadwal jam besuk. Untuk menghilangkan kekecewaan para pembesuk yang datang, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S.IK, MH ajak untuk bertatap muka secara langsung melalui JUMAT CURHAT di Taman Polres Mukomuko. Disamping itu juga, Kapolres juga ingin mengetahui isi hati dari pihak keluarga pembesuk.

Kapolres Mukomuko mengatakan, “Dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini menjadi sarana menampung aspirasi dari masyarakat terkait kegiatan besuk tahanan yang ada di Polres Mukomuko sekaligus menerima masukan masyarakat yang ingin membesuk keluarganya di ruang tahanan, ” Ungkap Kapolres.

Salah seorang pembesuk menyampaikan jikalau hari ini tidak bisa membesuk, apakah mereka tetap boleh mengirimkan makanan karena mereka takut nantinya tahanan akan kelaparan didalam atau makanan terlambat dibagikan kepada tahanan.

Merespon pertanyaan dari salah seorang pembesuk, Kapolres menyampaikan bahwa pembesuk boleh mengirimkan makanan di luar jam besuk dan nanti dapat dititipkan ke anggota jaga tahanan lalu para pembesuk tidak perlu khawatir anggota keluarganya kelaparan selama di tahanan karena Kapolres memastikan bahwa makanan yang mereka terima dibagikan tepat waktu pagi, siang dan malam.

“Pihak keluarga pembesuk masih bisa mengantarkan makanan setiap hari untuk keluarganya yang ditahan dan pihak keluarga tidak perlu khawatir bahwa para tahanan ini kelaparan karena kami memastikan bahwa makanan yang mereka terima dibagikan tepat waktu pagi, siang dan malam, ” Terang Kapolres AKBP Nuswanto, SH, S.IK, MH kepada para pembesuk.

Dengan penjelasan yang disampaikan oleh Kapolres, para pembesuk mengucapkan terimakasih dan dari beberapa pembesuk sempat memuji pelayanan petugas piket tahanan di Polres Mukomuko yang terkesan tidak pernah mempersulit pembesuk asal itu sesuai dengan ketentuan serta tidak berkeberatan makanan yang mereka bawa untuk diperiksa.

Diakhir Jumat Curhat Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH.,S.IK, MH menyampaikan ucapan terimakasih jika pembesuk mau bekerjasama dan mengerti akan tugas anggota Polri dalam menjaga tahanan. (maj)

.

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160