Giat Jumat Curhat Polres Mukomuko Di Kecamatan Lubuk Pinang, Kapolres Nuswanto : Agar Polri Benar Benar Pelindung, Pengayom Dan Pelayan Masyarakat

157 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO,MMUNOL.COM – Polres Mukomuko menggelar program Jumat Curhat di Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko, Jumat (12/5/2023). Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Kapolres AKBP Nuswanto SH, S,IK, MH yang hadir pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat. Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya solusinya.

“Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Mukomuko dan jajaran. ” katanya Kapolres .

Selain menampung keluhan, AKBP Nuswanto SH, S IK, MH juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah tengah masyarakat.

“Ya, kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat. ” papar Nuswanto.

Sementara itu Ketua PKDP Kabupaten Mukomuko memastikan bahwa mereka akan bersinergi dengan Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtinmas yang aman serta sangat mengapresiasi program yang dijalankan oleh Polres Mukomuko saat ini.

Program kegiatan Jumat Curhat turut dihadiri Ketua dan Pengurus PKDP Kabupaten Mukomuko, PJU Polres Mukomuko, Kapolsek Lubuk Pinang, Bundo Kanduang, Ninik Mamak Sekcam Lubuk Pinang dan warga sekitar.(rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 35
  • 15
  • 53,534
  • 18,589