Giat Polsek Lupi, Salurkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

37 views

Share :

IMG-20230306-WA0014

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Polres Mukomuko melalui Polsek Lubuk Pinang kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang kurang mampu. bantuan berupa Beras 10 kg yang disalurkan kepada 10 KK yang kurang mampu pada Senin pagi, 06/03/2023.

Beras yang dibagikan tersebut berasal dari uang anggota Polsek yang dikumpulkan secara sukarela tiap minggunya dan setelah terkumpul uang tersebut dipergunakan untuk membantu warga yang membutuhkan.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Lubuk Pinang AKP Teguh Budianto SE yang didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Yoko Lesmana salurkan beras Bansos kepada warga kurang mampu di Kecamatan Lubuk Pinang dengan harapan agar perekonomian warga binaannya terbantu. Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Lubuk Pinang mengatakan bahwa kegiatan penyaluran Bansos ini sebagai bentuk kepedulian Kepolisian kepada warga kurang mampu dan bentuk hadirnya Polri khususnya dari Polsek Lubuk Pinang, Polres Mukomuko ditengah masyarakat.

”Bantuan ini diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu. Agar perekonomiannya terbantu. Melalui kegiatan ini juga diharapkan tumbuhnya rasa kebersamaan dengan masyarakat demi menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Mukomuko khususnya di wilayah hukum Polsek Lubuk Pinang.” ujar Kapolsek Lubuk pinang AKP Teguh Budianto SE.

Ahmad Sayuti (63) salah seorang warga Desa Lubuk pinang yang menerima Beras Bansos dari Polsek lubuk pinang mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Polsek Lubuk Pinang atas bantuan beras yang diberikan Polsek Lubuk pinang kepada dirinya.

” Sekiranya kebaikan bapak bapak Polisi kepada kami dibalas oleh Allah SWT dan semoga bapak Polisi diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas serta semakin dicintai masyarakat, sekali lagi terimakasih banyak pak Polisi , ” tuturnya terharu. (maj)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160