Guna Mewujubkan POLRI Yang Humanis, Polres Mukomuko Kembali Bagikan Bantuan Sosial Untuk Warga

386 views

Share :

WhatsApp Image 2023-04-14 at 12.23.23

MUKOMUK, MMUNOL.COM – Polres Mukomuko melalui Sat Lantas salurkan Bantuan Sosial berupa Sembako melalui program bantuan Kemanusian untuk negeri yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu.

Bantuan sosial ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Mukomuko dan Kasat Narkoba Polres Mukomuko dan didampingi KBO dan Personil Sat Lantas dan Personil Sat Narkoba yang aman bantuan ini kemudian dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Mukomuko.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S, IK, MH melalui Kasat Lantas Akp Fery Octaviary menyampaikan bahwa semoga bantuan sosial ini dapat membantu masyarakat dan berharap Bantuan Sosial ini bisa tepat sasaran dan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan belum pernah mendapat bantuan.

“Kami pastikan bantuan ini tepat sasaran, mengingat keadaan harga bahan pokok yang tidak stabil di bulan Ramadhan. serta apabila nanti masih ada warga yang notabene berhak menerima namun Sembako yang kami siapkan telah habis. jangan khawatir, Polres Mukomuko akan sediakan kembali.” ucap Kasat Lantas Polres Mukomuko, pada Jumat, 14/04/2023.

Adapun Desa yang ditunjuk warganya untuk menerima bantuan adalah Desa Dusun Baru Pelokan, Desa Pasar Sebelah, Desa Pantai Indah, Dan Desa Pondok Batu. (rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160