Guna Peningkatan Kinerja ASN, Pemkab Mukomuko Laksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Dan Fakta Integritas

152 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Pemerintah Kabupaten Mukomuko melaksanakan penandatanganan perjanjian kinerja dan fakta integritas para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko, kegiatan ini sendiri dilaksanakan di balai daerah komplek rumah dinas Bupati Mukomuko.Selasa, 31/01/2023.

Penandatanganan perjanjian kinerja dan fakta integritas ini sendiri diikuti oleh 49 orang kepala Opd,  Staf Ahli dan para Camat. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan dalam rangka mengawasi kinerja para kepala perangkat daerah dan sesuai dengan visi misi Bupati.

Materi substansi perjanjian kinerja dan faktor integritas para kepala perangkat daerah ini pada tahun 2023 ini  terbagi menjadi dua aspek yaitu target kinerja para kepala perangkat daerah dan aspek kinerja khusus yang meliputi banyak hal terkait dengan kinerja para kepala perangkat daerah secara umum.

Bupati Mukomuko Sapuan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan merupakan bagian untuk mengefektifkan kinerja para pejabat daerah, selanjutnya tim yang ada saat ini harus solid dan kompak karena dengan kekompakan maka tujuan pembangunan akan dapat segera dicapai.

“Harapan kita ke depan kinerja ASN ini bisa ditingkatkan. Kalau hanya segelintir saja yang kinerjanya bagus, nanti indeks kinerjanya jadi rendah. Kalau kinerja ASN rendah, walaupun kami telah menganggarkan cukup besar TPP sebagai tambahan penghasilan ASN, tidak akan mampu terserap maksimal. Karena indeks kinerja ASN rendah,” terang Sapuan.

Ditambahkan Bupati,  bahwa kegiatan ini merupakan bukti bahwa pemerintah Kabupaten Mukomuko berkomitmen melaksanakan kinerja dengan baik serta melakukan inovasi yang baik untuk mengejar target dan ketinggalan yang yang ada saat ini.

Bupati Mukomuko juga memastikan akan melakukan monitor atau mengawasi setiap kinerja pejabatnya, dan hasil penilaian ini nantinya menjadi Sar evaluasi yang bisa dilakukan setiap saat.(maj)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 34
  • 14
  • 53,533
  • 18,588