Hadiri Penahbisan Pendeta Gereja GKSBS Penarik, Wabup Wasri : Jaga Persatuan Dan Kesatuan Bangsa

76 views

Share :

IMG20230823131140 (8)

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Wakil Bupati Mukomuko Wasri Menghadiri Acara Penahbisan Pendeta GKSBS Jemaat Penarik di Desa Lubuk Mukti, Kecamatan Penarik,kehadiran Wakil Bupati Mukomuko disambut dengan Tari persembahan sekapur sirih Dari anak anak sekolah minggu Gereja GKSBS, acara diadakan di halaman Gereja GKSBS Lubuk Mukti pada Rabu,23/08/2023.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Wasri, mengucapkan selamat kepada Pendeta muda Dan tetap komitmen melayani di gereja GKSBS Penarik Mukomuko, Dan juga meminta setiap jemaat agar selalu menjaga kebersamaan dan persatuan Dan kesatuan, bahu membahu dengan masyarakat sekitar ,bergotong royong secara bersama sama ikut membangun kabupaten Mukomuko, ” Mari jaga persatuan Dan kesatuan ,jaga kebersamaan agar damai sejahtera memenuhi lingkungan kita berada, Dan bersama sama membangun kabupaten yang kita cintai ini kabupaten Mukomuko, selamat melayani Ibu Pendeta Muda Cristina Aprillia , semoga amanah melayani jemaat dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat, hidup berdampingan dan selalu menjaga persatuan Dan kesatuan , ” Himbau Wabup Wasri.

Dalam sambutannya.mewakili MPJ Gereja GKSBS Jemaat Penarik, Frans Sianturi mengatakan selama ini semenjak 2017 Gereja GKSBS Penarik tidak memiliki Pendeta, selama ini gereja dilayani oleh pendeta konselor namun sekarang sudah ada dan akan melayani sebagai pendeta di gereja GKSBS, ” akhirnya setelah proses penantian yang panjang , di Gereja GKSBS Penarik ditahbiskan seorang Pendeta, ” ucap Frans.

.

Selanjutnya , Pengurus majelis Pimpinan Sinode Pendeta Yosep Eko Prasetyo berharap dengan ditahbiskannya pendeta akan lebih mengarahkan jemaat sebagai bagian Dari masyarakat kabupaten Mukomuko untuk bersama sama membangunan kabupaten Mukomuko menjadi kabupaten yang maju dan sejahtera.

Dalam acara pentahbisan ini juga dihadiri oleh wakil bupati Mukomuko Wasri, Danramil Yulga Mahendri, Anggota Babinsa Lubuk Mukti, Kapolsek Penarik yang mewakili , Camat mewakili. Para Pendeta Antar denominasi, Pengurus BKSAG, kepala desa Lubuk Mukti, tokoh masyarakat Dan warga desa sekitar. (rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 13
  • 6
  • 38,463
  • 15,678