Hati Hati Di jalan Lintas Air Punggur ,Kotojaya, Mukomuko, Kalau Gak, Nih Akibatnya

88 views

Share :

IMG20230927105528 (4)

Hati Hati Di jalan Lintas Air Punggur ,Kotojaya, Mukomuko, Kalau Gak, Nih Akibatnya

MUKOMUKO. MMUNOL.COM – Sungguh naas nian dialami salah seorang sopir box pengangkut jualan manisan, mobil Engkel yang yang dikendarainya menabrak batang kayu di tepi jalan sebelah kanan arah Penarik dari Kota Mukomuko. Mobil Engkel mengalami pecah ban sebelah kiri tapi mobilnya malah mengarah sebelah kanan jalan. kecelakaan ini terjadi sekitar jam 9.00, Rabu, 27/09/2023 pagi tadi.

Menurut salah satu rekan sesama sopir Box , tidak mengetahui secara pasti kejadiannya., namun sebagai sesama sopir box ketika melihat rekan mengalami musibah wajib membantu, menurutnya tadi juga menyangka bahwa mobil rekannya itu nabrak sapi atau kerbau. tetapi setelah dijelaskan rupanya mengalami pecah ban sebelah kiri, ” ya kami baru sampai dan supirnya dah dibawa ngurut, hanya terkikir saja, ni termasuk kecelakaan tunggal” sampainya.

Dalam pantauan wartawan mmunolcom, memang tikungan manis ini sering terjadi kecelakaan ,tetapi yang sering itu nabrak sapiatau kerbau yang kebetulan ada kandangnya di sekitar pinggir jalan sebelah kanan dari Mukomuko menuju Penarik, sementara sapi ataupun kerbau biasanya merumput di sebelah kiri jalan arah kebun sawit di sekitar itu, dan hiasanya kecelakaan terjadi pada saat sapi ataupun kerbau itu kembali ke kandang .di situlah sering terjadi kecelakaan.

Selain itu, kecelakaan juga diakibatkan oleh sapi ataupun kerbau liar yang kadang kadang melintasi jalan itu. oleh karena itu diharapkan bagi setiap pengendara sepeda motor atau mobil untuk berhati hati ketika melintas di daerah Air Punggur ,kelurahan Kotojaya Mukomuko (rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 54,554
  • 19,310