IR Zulfahni Jamal Pimpin DPD Partai Nasdem Mukomuko

347 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Pergantian kepengurusan dalam tubuh Nasdem Mukomuko terjadi dengan adanya Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem No : 46-Kpts/DPP-NasDem/II/2023 tentang Pengesahan Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Mukomuko periode 2023-2024.

Penyerahan SK Pengurus DPD NasDem Kabupaten Mukomuko itu diserahkan oleh Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi melalui Staf DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu, Anggi di Kota Bengkulu.

Politisi Senior, Ir. Zulpahni Jamal dikukuhkan sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Mukomuko. Sedangkan di posisi Sekretaris yakni Fajar Assegaf Prakusya, SR dan Rudiansyah sebagai Bendahara.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPD Partai NasDem, Ir Zulfahni Jamal kepada Wartawan mmunol.com melalui sambungan telepon, Minggu (12/2). Ia mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima SK dari DPP Partai NasDem.

“Terimakasih kepada dukungan kawan kawan semuanya SK sudah kami terima dari DPP Partai NasDem. Dengan tidak mengurangi rasa hormat dengan pengurus sebelumnya, kami tetap bergerak satu arah dengan pengurus sebelumnya menuju Gerakan Perubahan di Kabupaten Mukomuko,” ujarnya.

Dirinya mengaku, setelah mendapatkan SK dari DPP Partai NasDem, DPD Kabupaten Mukomuko melakukan konsolidasi partai antar elite partai terutama dengan kepengurusan yang lama agar sama sama bergerak. dan fokus kita nanti untuk memenangkan Partai NasDem pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang serta fokus menjadikan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Langkah kami berikutnya, tentu saja fokus meraih kursi sebanyak mungkin ada Pileg 2024 mendatang dan menjadikan Partai NasDem sebagai kekuatan baru di kancah politik di Kabupaten Mukomuko,serta menjadikan Anies Baswedan sebagai orang nomor satu di Republik Indonesia,” ujar Zulfahmi..
.

“Target kami adalah meraih suara terbanyak pada Pileg 2024 mendatang, dengan harapan menjadi pemenang, khususnya pada Pileg di Kabupaten Mukomuko, ” lanjutnya.

Ditunjuknya Ir. Zulpahni sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mukomuko dan Fajar Assegaf Prakusya, SR sebagai Sekjen, adalah bentuk kombinasi antara politisi senior dan perwakilan kaum milenial.

“ Ini awal dari semangat baru perubahan politik di Kabupaten Mukomuko. Dimana, ini merupakan kombinasi kekuatan antara politisi senior dan perwakilan kaum milenial, sehingga kekuatan partai bisa benar-benar solid dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2024 mendatang,” tutupnya. (maj)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 34
  • 14
  • 53,533
  • 18,588