Kabupaten Mukomuko Menjadi Garda Depan Provinsi Bengkulu Dalam Mensukseskan Penas  KTNA Ke-XVI  Sumbar

249 views

Share :

WhatsApp-Image-2022-12-07-at-22.14.07

Mukomuko, Mmunol.com – Sebagai Kabupaten paling dekat dan berbatasan langsung  dengan Provinsi Sumatera barat , Kabupaten Mukomuko ditunjuk sebagai motor penggerak dalam mensukseskan Penas (Pekan Nasional ) KTNA (Kontak Tani dan Nelayan Andalan) KE-XVI  yang akan diadakan di Padang, provinsi Sumatra Barat bulan juli 2023 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pertanian Apriansyah ST,MT ketika dikonfirmasi oleh media siber mmunol.com,Rabu,07/12/2022.

Disampaikan Apriansyah,  Kabupaten  Mukomuko akan  mempersiapkan segala sesuatunya dalam mensukseskan  acara Penas KTNA  ke-XVI  nanti termasuk dalam pagelaran, penampilan dan lomba lomba, yang nantinya akan didominasi dari KTNA Kabupaten Mukomuko,” sebagai garda depan mewakili Bengkulu,  kabupaten Mukomuko harus mempersiapkan diri dari sekarang baik terhadap materi lomba, pagelarannya dan juga personil yang akan diikutkan. Harus yang benar benar mampu. selain itu  penampilan dari kabupaten lain di provinsi Bengkulu juga ada. ”  Jelas Apriansyah.

Ketika dikonfirmasi mengenai dana persiapan menjelang KTNA  Sumbar, Kadis Apriansyah sudah menganggarkan  dana yang diperlukan dan saat ini masih mencocokkan apakah  ketersediaan ini sudah mencakup  untuk semua rangkaian acara  atau belum , “ kita juga berupaya supaya mendapat support dari berbagai pihak .”  tutup Apriansyah.

Sementara itu Ketua KTNA  Mukomuko terpilih masa bakti  tahun 2022-2027 , Andi mengatakan akan memfokuskan dulu kegiatan Penas KTNA Sumbar juli nanti, “ itu dulu yang kami fokuskan untuk mensukseskan KTNA Ke-XVI di Padang ,Sumatra Barat nanti .” ungkap Andi.

 Sebagai informasi, melalui rapat koordinasi persiapan Penas KTNA Ke-XVI  Sumbar yang akan dilakukan tahun 2023,  Dinas Tanaman Pangan, Holikultura dan Perkebunan (DTHP) Provinsi Bengkulu, mempersiapkan kematangan untuk dapat memperkenalkan produk-produk unggulan hasil Pertanian di Provinsi Bengkulu.  diharapkan mampu membawa misi besar untuk peningkatan kesejahteraan petani di Provinsi Bengkulu. (maj)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 34
  • 14
  • 53,533
  • 18,588