Kabupaten Mukomuko Raih Penghargaan Anugrah  Paritrana Award Sebagai Juara I Tingkat Provinsi

45 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Walaupun belum pulih total dari masa pandemik Covid 19 yang telah mendera seluruh dunia termasuk Indonesia yang  dirasakan oleh setiap daerah daerah di negeri ini tidak terkecuali Kabupaten Mukomuko. namun semuai itu tidak menyurutkan semangat kerja Pemkab Mukomuko untuk terus berprestasi. pencapaian pencapaian maupun prestasi. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, Sapuan – Wasri kembali ditorehkan setelah meraih penghargaan Anugerah Paritrana Award 2022 tingkat Provinsi Bengkulu, sebagai juara 1 kategori pemerintahan.

Sesuai jadwal, penyerahan penganugerahan Paritrana Award 2022 berlangsung hari ini, Rabu, 1 Maret 2023, di Balai Raya Semarak Bengkulu.

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan dan Tenaga Kerja (DPMP2TK Kabupaten Mukomuko, Juni Kurnia Diana, SAP ketika dkonfirmasi, membenarkan informasi tersebut, ‘’Sesuai dengan undangan, penghargaan Paritrana Award 2022, berlangsung hari ini. Kabupaten Mukomuko juga bagian dari penerima penghargaan, sebagai juara 1 kategori pemerintahan ,’’ ungkap Juni Kurnia Diana. 

‘’Penghargaan yang bakal diterima Pemkab Mukomuko kali ini untuk tingkat provinsi, dan rencananya diserahkan oleh Gubernur Bengkulu,’’  sampai Juni Kurnia Diana.

Sebagai informasi Paritrana Award merupakan bentuk penghargaan yang diberikan oleh Presiden kepada Pemerintah Provinsi, kabupaten/kota, dan pelaku usaha meliputi perusahaan skala besar, skala menengah, usaha sektor layanan publik dan usaha mikro yang mendukung penuh pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan. (maj)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160