Kapolres Mukomuko Cek Kesiapsiagaan Personel Di Lapangan

36 views

Share :

IMG-20240214-WA0020

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Guna memastikan situasi yang aman dan kondusif pada saat tahap Pemungutan Suara, Kapolres Mukomuko AKBP Supriatna, S. IK, M. Si bersama Jajaran Forkopimda melaksanakan peninjauan di beberapa TPS di Kabupaten Mukomuko pada Rabu,14/2/2024.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE, MM,Ak,CA,CPA,CPI ,Dandim 0428 Mukomuko Letkol Inf Andri Suratman. Kajari Mukomuko Rudi Iskandar,SH,MH dan beberapa pejabat penting lainnya.

Kapolres Mukomuko mengatakan pengecekan dilakukan untuk memastikan bahwa TPS aman dan terjaga keamanannya selama proses pemilihan berlangsung, selain itu pengecekan TPS juga bertujuan mengecek kesiapsiagaan personil serta untuk mencegah adanya pelanggaran atau kecurangan dalam proses pemilihan.

Dengan melakukan pengecekan secara langsung, Kapolres bersama Forkopimda dapat memastikan bahwa proses pemilihan nanti berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Sampai saat ini semua aman terkendali dan tentunya kita akan terus mengikuti sampai dengan rangkaian pencoblosan selesai, penghitungan dan kemudian pasca itu dampak-dampak apa yang harus diantisipasi untuk menjaga stabilitas kamtimbas yang ada,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Kapolres Mukomuko dan Forkopimda Mukomuko sejak pagi telah berkunjung ke beberapa TPS yang ada di Kecamatan Kota Mukomuko, Kecamatan Air Dikit dan Kecamatan Penarik. Hasil dari kunjungan tersebut, terpantau masyarakat sangat antusias mengikuti proses pencoblosan di masing masing TPS. (hmspolresmm)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 54,554
  • 19,310