Kapolres Mukomuko Dan Ketua Bhayangkari Peduli, Santuni Korban Kebakaran

137 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Rasa sedih masih menyelimuti Wisni (30) dan ketiga anaknya setelah tertimpa musibah akibat rumah miliknya terbakar. Wisni yang berstatus janda ini merupakan warga Desa Pauh Terenja, Kecamatan XIV Koto, Kabupaten Mukomuko yang rumahnya dinyatakan habis dilalap si jago merah. Peristiwa itu terjadi, Kamis, 20/4/2023 sekitar pukul 00.10 Wib malam.

Mendengar kejadian yang memilukan tersebut, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH, S.IK, MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko Ny. Steva Nuswanto tersentuh untuk membantu Wisni dan ketiga anaknya dengan mendatangi langsung korban dan melihat kondisi rumah yang telah habis terbakar.

Peristiwa naas itu terjadi pada pukul 00.10 WIB akibat dari api yang muncul di sudut dapur. Wisni berhasil menyelamatkan ketiga anaknya setelah terbangun dari tidur karena merasakan kepanasan. Akibat kobaran api yang cepat membesar , menyulitkan korban dan warga untuk menyelamatkan barang barang.

“Saat tiba-tiba bangun tidur karena merasakan kepanasan. Saat sadar ternyata api sudah besar karena melalap rumah kami yang terbuat dari papan. Tidak ada barang barang yang berhasil saya selamatkan kecuali motor. Semua surat penting dan barang berharga habis terbakar pak, ” Ucap Wisni menahan tangis di hadapan Kapolres.

Mendengar cerita korban, AKBP Nuswanto dan Ny. Steva Nuswanto menyampaikan keprihatinan atas musibah yg menimpa mereka. Selain memberi dukungan moril, sedikit tali asih juga diberikan kepada Wisni dan anak-anaknya.

“Kami turut berduka terhadap musibah yang menimpa ibuk Wisni dan keluarga. Semoga bantuan dari Polres Mukomuko dan Bhayangkari dapat meringankan beban ibu Wisni serta selalu diberikan kesabaran menghadapi musibah ini, ” Ucap Kapolres

Senada dengan Kapolres, Ketua Bhayangkari cabang mukomuko Ny. Steva Nuswanto turut menyampaikan kata penghibur. “Sesama sebagai seorang wanita dan ibu, saya dan pengurus Bhayangkari cabang Mukomuko tersentuh untuk membantu mereka. Semoga Bu Wisni dan anak-anaknya terbantu dengan bantuan yang kami berikan. ” Ucap Ny. Steva Nuswanto.

Diakhir kunjungan, Wisni didampingi Kades Pauh Terenja, Rodi Hartono, SH mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolres dan Bhayangkari Mukomuko atas bantuan yang telah diberikan. (rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160