Kapolres Mukomuko Ikut Berpartisipasi Dalam Wisata Amal Di Pantai Abrasi Ipuh

162 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Kali ini Kapolres Mukomuko berkunjung ke tempat wisata Pantai Abrasi Ipuh dalam rangka wisata berbasis amal pada Senin, 24/4)23.

Kegiatan ini mempunyai konsep wisata sambil beramal karena dana tiket masuk bersifat sukarela dan akan disumbangkan untuk pembangunan Pondok Pesantren Al Hidayah.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH, S.IK, MH. mengapresiasi kegiatan ini yang merupakan gebrakan baru, ” Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena uang yang didapatkan akan digunakan untuk pembangunan Pondok Pesantren dan kegiatan amal, Saya juga mengapresiasi kepada warga yang menginisiasi dan menggalang berjalannya kegiatan ini, serta berharap kegiatan ini berjalan dengan sukses dan mudah-mudahan Pesantren yang diimpikan segera dibangun dan segera terwujud. ” ungkap Kapolres Mukomuko.

Kemudian Kapolres Mukomuko juga menyampaikan, “Khusus kepada panitia pengelola, karena ini kegiatan amal, agar jangan sampai memaksa dan memberatkan masyarakat. Secara umum kepada masyarakat pengunjung, mari kita sama sama berlebaran dan berliburan dengan aman, pastikan aman di jalan, di tempat wisata dan bisa bergembira bersama keluarga dan mari kita jaga agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan ” lanjut Kapolres.

Kepala Desa Pasar Ipuh, Anang Topriansyah mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan saat ini mengajarkan kita untuk selalu beramal demi kebaikan, Jangan momen liburan Idul Fitri dijadikan ajang menghambur hamburkan uang yang kurang bermanfaat. Semoga kegiatan ini bisa berlanjut kedepannya, Kami atas nama Desa pasar ipuh mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Mukomuko yang sudah berkenan hadir dan memberikan bantuan. “ungkapnya.

Ketua panitia kegiatan Hasan menjelaskan Kegiatan wisata amal yang dilaksanakan di Pantai Wisata Abrasi Ipuh dimeriahkan oleh Grup Hadroh yang bergerak di bidang kesenian dan kebudayaan Islam yaitu kesenian musik Islam dengan alat musik berupa rebana, darbuka, dan lain sebagainya.

Selanjutnya Hasan menyampaikan “kegiatan mempunyai konsep wisata sambil beramal karena dana tiket masuk akan disumbangkan untuk pembangunan Pondok Pesantren Al Hidayah. Dengan harapan liburan Idul Fitri 1444 H menjadi momen kita bisa berwisata sambil beramal, “ucapnya.

Adapun turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua DPC MOI Kabupaten Mukomuko, PokDarwis Pantai Abrasi Ipuh, Panitia kegiatan Wisata Amal , Kapolsek Mukomuko Selatan dan personil Polsek. (rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 12
  • 5
  • 38,462
  • 15,677