Kàpolres Mukomuko Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke -78

161 views

Share :

IMG-20240701-WA0034

MUKOMUKO, MMUNOL.COM -Bertempat di lapangan Pemkab Mukomuko,  pada hari Senin tanggal 1 Juli 2024 Pukul 08.00 Wib telah dilaksanakan upacara peringatan Hut Bhayangkara ke-78 Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.IK, M.Si selaku inspektur upacara.

Pada peringatan Hari Bhayangkara kali ini mengambil tema, ”  Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

BACA JUGATambah Formasi Penerimaan Tamatan SMA Sederajat, Kepala BKPSDM Sebut Itu Sesuai Permintaan OPD

Dalam sesi wawancara dengan insan pers, Kapolres Mukomuko Yana Supriyatna ,S.IK,MSi menyampaikan bahwa setiap anggota Polri yang bersentuhan dengan rakyat wajib memelihara keamanan dan ketertiban , ” wajib menegakkan hukum dan keadilan wajib melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, ” ujar Kapolres.

Selain itu lanjut Kapolres,  antisipasi tindak kejahatan yang semakin canggih yang memanfaatkan teknologi terbaru dan terakhir tingkatkan kualitas pelayanan masyarakat agar semakin tinggi agar masyarakat dapat menikmati rasa aman rasa keadilan rasa pelayanan yang lebih baik merasa diayomi dan merasa dilindungi.

Kapolres Mukomuko berharap Polri semakin maju dan semakin jaya ke depan terutama di Kepolisian Resort Mukomuko agar memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyrakat, ” itulah harapan kita untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kabupaten Mukomuko, ” ujar Kapolres.

Selanjutnya dalam upacara tersebut dilakukan pemberian penghargaan kepada anggota Polres Mukomuko yang berprestasi, penghargaan kepada Polsek terbersih, penghargaan kepada masyarakat yang ikut membantu dalam tugas kepolisian dan penghargaan kepada Insan pers yang menjalin kerjasama dengan Polres Mukomuko.

Diakhir kegiatan rangkaian upacara, ditutup dengan acara syukuran berupa pemotongan tumpeng dan kue Hut Bhayangkara ke 78 oleh Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna,S.I.K,M.Si., dan Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko Ny. Diah Yana yang disaksikan secara langsung oleh seluruh peserta upacara dan tamu undangan.

Dalam Upacara tersebut juga dihadiri oleh Bupati /wakil bupati Mukomuko, Kajari Mukomuko, ketua PN Mukomuko,ketua PA Mukomuko, Dandim 0428 MM, Forkopimda Mukomuko, kepala OPD, Camat ,kepala desa, tokoh masyarakat, Insan pers dan tamu undangan lainnya.(rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 54,554
  • 19,310