Kapolsek Teras Terunjam Salurkan Bansos Kepada Warga Tidak Mampu

61 views

Share :

POLSEK TRUNJAM

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Kapolres Mukomuko Akbp Nuswanto SH,S.IK, MH melalui Kapolsek Teras Terunjam Iptu M. Tri Qadlaya, SH,,MH bersama KANit Patroli Aiptu Wahyudin dan BHABINKAMTIBMAS Brigpol M. Sadly kembali salurkan bansos kepada warga kurang mampu di Desa Talang Kuning KecamatanTeras Terunjam Kabupaten Mukomuko dan Desa Talang Medan Kecamatan Selagan Raya Kabupaten Mukomuko, Rabu 18/01/2023.

Selain menyalurkan bantuan kepada masyarakat Personil POLRI dari Polsek Teras Terunjam juga mempererat hubungan tali silaturahmi dengan warga masyarakat guna mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga warga masyarakat akan mendapatkan rasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehari hari.

“Semoga dengan adanya bantuan yang kami berikan, warga yang menerima bantuan ini dapat teringankan beban ekonominya. Jangan biarkan sanak saudara kita mengalami kesulitan. Mari bersama-sama kita bantu,” Ujar IPTU M. TRI QADLAYA, SH, MH saat selesai membagikan bansos ke rumah rumah warga (maj)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 32
  • 12
  • 53,531
  • 18,586