Kawal Pelaksanaan Pleno PPK, Kapolres Berikan Arahan Kepada Personil Pengamanan

204 views

Share :

IMG-20240219-WA0003

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.IK, M.Si monitoring sejumlah tempat yang melaksanakan pleno PPK di Kabupaten Mukomuko, Minggu, 18/02/2024.

Kegiatan Kapolres yang turut didampingi oleh Dandim 0428 Letkol Inf Andri Suratman ini terpantau berkunjung ke Kantor Kecamatan Penarik, Kecamatan Dikit dan Kecamatan Kota Mukomuko, dimana terlihat Kapolres dan Dandim memberikan arahan kepada personil pengamanan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Mukomuko Yana Supriatna, S.IK, M.Si memberikan arahan strategis kepada personil pengamanan yang bertugas menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pleno PPK.

Keberadaan Kapolres di tengah-tengah personilnya ini menjadi motivasi tersendiri bagian personil pengamanan dalam menjalankan tugas mengawal dan mengamankan pleno dengan baik.

” Antisipasi selalu aktivitas yang dapat mengganggu jalannya pleno di PPK. Pastikan pleno berjalan dengan lancar dan damai. Jika personil pengamanan ingin beristirahat, dapat dilakukan bergantianbergantian dan tetap fokus pada pengamanan. ” Pesan Kapolres.

Kapolres Mukomuko menekankan pentingnya kerjasama antara TNI Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi yang kondusif selama proses Pleno PPK. Selanjutnya dengan adanya patroli dan pengawalan ketat, diharapkan proses jalannya pleno di PPK dapat berjalan aman dan damai.(humaspolresmm))

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 51,647
  • 17,346