Kecelakaan Tunggal  Pajero Sport Putih, Sopir Dan Penumpang Luring

302 views

Share :

pajero putih

Mukomuko, mmunol.com – Sebuah Mobil  mengalami kecelakaan tunggal di  jalan lintas barat Sumatra pantai Abrasi, Air Punggur Mukomuko, Kamis siang 29,/12/2022 sekitar pukul 11.30 .

Satu  Unit Mobil Pajero warna putih yang berplat nomor BD 1778 NA  yang dikemudikan oleh Ganda Analta dengan seorang  penumpangnya bernama Irfan Yudo yang melaju dari arah Bengkulu menuju Sumbar dengan kecepatan tinggi.

Naasnya, ketika  melintasi jalan  tepatnya di pantai abrasi Air punggur , kendaraan yang di kemudikan oleh Ganda Analta mengalami kecelakaan Tunggal. ini dikarenakan ban mobil yang di kemudikan Ganda Anelta tergelincir batu kerikil yang berada di badan jalan lajur sebelah kiri sehingga mobil yang dikemudikannya hilang kendali atau out of control ke arah kiri jalan dari arah Bengkulu menuju Sumbar. Dan kemudian kendaraan yang dikemudikan Ganda Anelta menabrak Pohon.  dan setelah menabrak pohon kendaraan tersebut menabrak Beton pembatas pantai dan setelah itu mobil tersebut terbalik dengan posisi keempat Ban mobil berada di atas. Akibat kejadian mobil mengalami Rusak berat pada bagian depan, samping kanan, kiri, bagian atap kendaraan.

 Sementara pengemudi yakni Ganda analta  hanya mengalami luka lecet pada daun telinga sebelah kanan dan luka lecet di tangan sebelah kanan serta  penumpang kendaraan tidak mengalami luka. Diperkirakan mengalami kerugian sebesar 20 juta akibat kerusakan berat pada badan mobil .

Atas kejadian ini diharapkan bagi setiap pengendara roda dua dan roda empat agar berhati hati dalam perjalanan, apalagi pas lagi hujan yang mengakibatkan jalanan licin dan sering juga membuat jalanan tergenang. Oleh karna itu, kalau anda seorang pengendara yang baik. gunakan selalu perlengkapan kendaraan anda dan patuhi peraturan lalu lintas. apalagi saat ini menjelang tahun baru. ada banyak orang di jalan  dalam perjalanan. berhati hatilah dalam menginjak pedal gas mobil anda. (maj)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 52,874
  • 18,159