Ketua DPRD Mukomuko Lakukan Audiensi Dengan Forum Kades Se-Kecamatan Sungai Rumbai

146 views

Share :

Screenshot_2023-02-02-19-43-32-50_439a3fec0400f8974d35eed09a31f914

MUKOMUKO, MMUNOL.COM –  Ketua DPRD Mukomuko ,M.Ali Saftaini SE melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Sungai Rumbai untuk menampung aspirasi masyarakat. acara diadakan di Aula kantor Camat Sungai Rumbai, Rabu, 01/02/2023.

Ketua DPRD sangat mengapresiasi kinerja 9 desa di Kecamatan Sungai rumbai sudah merampungkan APBDes 2023 tepat waktu.

Selain itu, tujuannya membuka ruang untuk audiensi dengan forum kepala desa (Kades) se-Kecamatan Sungai Rumbai.

Dijelaskan oleh M Ali, Bahwa kunjungannya pada hari ini, adalah kunjungan perdana di kecamatan pada tahun 2023 ini. Dimana pada tahun 2022 lalu, sudah kunjungi beberapa kecamatan.

” Alhamdulillah, kunjungan ini adalah kunjungan pertama saya di kecamatan di tahun ini. Kita membuka ruang seluas-luasnya untuk melakukan audiensi,” ungkap M Ali.

Lanjut Ali, Pemerintah berharap  pemerintahan desa, dalam hal ini pemdes dan BPD dapat menjaga keharmonisan. Hal ini tidak lain demi kemajuan desa, khususnya di Kabupaten Mukomuko.

Karena program dana desa ini menjadi prioritas pemerintah pusat, yang harus kita sukseskan bersama. Kita berharap serapannya benar-benar maksimal, dan tepat sasaran. Karena tidak mungkin pohon yang kokoh, tanpa akar yang kuat,” pungkas M Ali.

Sekretaris Kecamatan Sungai Rumbai,  Sumarlen mengatakan Pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan Ketua DPRD Mukomuko ini di Kecamatan Sungai Rumbai. Karena banyak hal yang dapat disampaikan hari ini, yang selama ini terbatas.

Disampaikan Sumarlen dengan adanya kunjungan Ketua DPRC Mukomuko, masyarakat dapat langsung menyampaikan aspirasinya kepada Dewan, ” Suatu kebanggaan kami dikunjungi Ketua DPRD Mukomuko. Alhamdulillah kami bisa menuangkan aspirasi, apa yang belum tersampaikan selama ini. Kami sangat berterima kasih kepada bapak ketua, semoga dalam kunjungannya ini, berdampak baik untuk kedepannya untuk kami khususnya di Kecamatan Sungai Rumbai , ”  harap Sekcam Sumarlen. (maj/adv)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 8
  • 4
  • 52,794
  • 18,100