Kini, Giat Polres Mukomuko Santuni Warga Teras Terunjam

80 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Kapolres Mukomuko melalui Kapolsek Teras Terunjam dan Bhabinkamtibmas terus melakukan inovasi terbaru selama bulan Ramadhan. Melalui program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri yang dicanangkan Polda Bengkulu, Kapolsek Teras Terunjam bersama Bhabinkamtibmas salurkan Bantuan Sosial berupa Sembako, Minggu, 2/4/2023.

Penyerahan Bansos dipimpin langsung Kapolsek Teras Terunjam Iptu M. Tri Qadlaya, SH bersama Personel Bhabinkamtibmas Polsek Teras Terunjam. Bantuan diberikan secara door to door kepada warga yang kurang mampu.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S,IK, MH melalui Kapolsek Teras Terunjam Iptu M. Tri Qadlaya, S. H menuturkan, kegiatan Bansos di bulan Ramadhan ini merupakan bentuk ibadah dan rasa peduli Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat di kecamatan Teras Terunjam serta dalam rangka membantu meringankan beban antar sesama.

“kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri dan untuk mendekatkan diri kepada warga serta dalam rangka membantu warga yang kurang mampu , ” ujar Iptu M. Tri.

Saat ini, kata dia, bantuan diberikan di wilayah Desa Teras Terunjam dan Desa Talang Kuning. Selanjutnya, bantuan akan disebarkan di wilayah binaan Polsek Teras Terunjam

Kapolres saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon mengatakan, ” Penyaluran Sembako kali ini di tujukan untuk masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Teras Terunjam. Kami pastikan bantuan akan tepat sasaran. Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu saudara- saudara kita yang membutuhkan, dan menjadi berkah untuk kita semua,” Ucap Kapolres Mukomuko. (rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 51,649
  • 17,347