Melalui Program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Polres Mukomuko Bagikan Sembako

28 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Polres Mukomuko kembali salurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Melalui Program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri yang dicanangkan oleh Kapolri ini, Polres Mukomuko terus berusaha mengayomi masyarakat yang memiliki status perekonomian rendah. Terutama akibat kenaikan harga beberapa bahan pokok selama bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

Kali ini Polres Mukomuko melalui Sat Binmas dan Sat Reskrim turut salurkan bantuan sembako kepada warga yang ada di Kecamatan Kota Mukomuko, Kecamatan XIV Koto dan Kecamatan Air Manjunto pada Sabtu pagi, 1/4/2023.

Kapolres Mukomuko AKBP NUSWANTO SH, S.IK,MH melalui Kasat Binmas Akp I Gde Arya Nandana, SH,MH mengatakan, ” Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Mukomuko terhadap warga yang membutuhkan dan sebagai sarana ibadah personel Polres Mukomuko dalam mencari pahala di bulan Ramadhan ini.” papar Kasat Binmas I Gde AryaNandan.

Senada dengan Kasat Binmas, Kasat Reskrim turut menyampaikan bahwa apabila nantinya bantuan Sembako ini masih kurang dan masih ada warganya yang masuk kategori membutuhkan, maka akan ditambah.

“Sementara semua Sembako ini kita salurkan semaksimal mungkin, apabila bantuan sembako ini sudah habis, tapi masih ada warga yang masuk dalam kategori membutuhkan tidak dapat, akan kami tambah lagi jumlahnya, ” Ucap Kasat Reskrim Iptu Fajri Ameli Putra S.TrK, S.IK usai membagikan sembako.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH, S. IK, MH saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon mengatakan, “penyaluran sembako merupakan Program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri yang dijalankan oleh Polres Mukomuko ini kami pastikan tepat sasaran, warga yang menerima sudah kami data dan memang masuk kategori membutuhkan. Disamping itu juga, kita bisa mendapatkan pahala yang berlipat di Bulan Ramadhan ini. Semoga bantuan kecil ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerima. ” jelas Kapolres. (rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 12,463
  • 5,121