Polres Mukomuko Adakan Kejuaraan Menembak Dalam menyambut Hari Bhayangkara Yang Ke -77

135 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke 77 tahun, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Mukomuko AKBP Nuswanto SH, S.IK, MH secara resmi membuka kejuaraan menembak pada Rabu, 21/6/2023.

Kejuaran lomba Menembak ini diadakan di lapangan tembak Polres Mukomuko, pesertanya diikuti personil Polres Mukomuko dan Polsek Jajaran, unsur TNI, FKPD dan Insan Pers Mukomuko dengan total keseluruhan 100 peserta. Adapun senjata yang digunakan dalam perlombaan yaitu senjata jenis Revolver dan HS.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH, S.IK, MH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar TNI-POLRI, FKPD Kabupaten Mukomuko dan Insan Pers Mukomuko untuk mengisi hal-hal positif dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77.

“Kegiatan perlombaan menembak ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 dan menjalin silaturahmi antar instansi sekaligus untuk mengisi hal-hal positif, ” Ungkap AKBP Nuswanto.

Ditambahkan AKBP Nuswanto,“Rileks, Fokus, Tenang dan Optimis dalam mengikuti perlombaan ini merupakan kunci keberhasilan dalam mengenai sasaran. Menang dan juara itu bonus tapi proses yang baik untuk menuju hal tersebut adalah yang terpenting, “jelas Kapolres Mukomuko AKBP Nuswant.

Senada dengan Kapolres Mukomuko, Kabag SDM AKP Syafrizal mengatakan bahwa “Sebelum pelaksanaan perlombaan, para peserta diberi bekal latihan terlebih dahulu untuk menghindari resiko yang tidak diinginkan dan selama proses menembak selalu didampingi oleh instruktur. Untuk pengumuman pemenang Lomba menembak akan diumumkan pada tanggal 1 Juli 2023,” Ucap AKP Syafrizal.(rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160