Meski Penambahan LKPM Triwulan Ketiga Rendah, Kadis PMPTSP Tetap Optimis Capai Target

118 views

Share :

LKPM

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Pemerintah pusat sudah mengeluarkan pres rilis LKPM Triwulan ketiga dan hasilnya ada penambahan penanaman modal 30 milliar dan 1, 4 trilliun yang sudah dicapai sebelumnya. sehingga hasilnya menjadi 1,43 trilliun.  .hal ini disampaikan oleh kepala DPMPTSP Mukomuko di kantornya, Senin,20 November 2023.

Menurut Kepala DPMPTSP Juni Kurnia Diana S.AP mengatakan untuk rilis triwulan III sudah dikeluarkan oleh BPM pusat dan hasilnya cuman 30 milliar ,” jadi sampai saat ini laporan kegiatan penanaman modal sudah mencapai 1,43 triliun, penambahan cuman 30 milliar, “ungkap Juni.

Namun walaupun hanya sedikit penambahan LKPM triwulan III ini Juni yakin dan optimis dalam mencapai target investasi penanaman modal 2,2 trilliun bisa tercapai, karena saat ini sudah ada rencana penanaman modal yaitu dari kegiatan penanaman modal pelabuhan Bantal diperkirakan sekitar 380 milliar dan dari penanaman modal pabrik Malin Deman sekitar 280 miliar.

.Apabila nanti ditambah dengan LKPM ini sudah mencapai 2,09 triliun.nanti ditambah dengan laporan kegiatan UMKM maupun UKM  bisa memenuhi target yang harus dicapai.sehingga nanti bisa mendorong kegiatan ekonomi di kabupaten Mukomuko.ini, “kita optimis dengan kegiatan penanaman modal yang ada di kabupaten Mukomuko bisa tercapai, ” ujar Juni dengan optimis. (slr)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160