Mukomuko Kirim Dua Pasangan Bujang Gadih Menuju Grandfinal Bengkulu

71 views

Share :

WhatsApp Image 2024-07-04 at 00.05.17

MUKOMUKO, MMUNOL.COM, – Kabupaten Mukomuko setiap tahun mengirim peserta Pemilihan Bujang Gadih Provinsi Bengkulu. pasangan yang dikirm adalah pasangan yang sudah diseleksi dengan ketat dan kriterianya terpenuhi.
hal ini diungkapkan oleh kepala Dinas Parawisata , Pemuda dan Olahraga kabupaten Mukomuko melalui sekretaris, Juni Erwani, S.IP d kantornya pada Rabu,03/07/2024.

Untuk tahun ini juga kabupaten Mukomuko juga mengirim 2 pasang peserta pemilihan yaitu peserta Mukomuko I Bujangnya Deva  Nofriandinata dan Gadihnya Meisy Ameliya, sementara peserta Mukomuko II Bujangnya Dioba Joni Saputra dan Gadihnya Gea Friska Yulanda.  Nantinya Sebanyak 15 pasang finalis Bujang-Gadis Bengkulu yang berasal dari 9 kabupaten dan kota ini akan memasuki tahap karantina sebelum acara malam puncak Grand Final pemilihan Bujang-Gadis Bengkulu pada awal Agustus 2024 nanti.

BACA JUGA : Bupati Mukomuko Lepas Kontingen Atlit Taekwondo Menuju Kejurnas Piala Kemenpora Bengkulu

Disampaikan oleh Juni, selama proses karantina nanti, 15 pasang finalis ini wajib mempelajari wawasan tentang Bengkulu yang nantinya akan diuji oleh juri seleksi, selain itu para finalis juga diarahkan untuk mempromosikan pelbagai produk UMKM dan promosi daerah masing masing ke tingkat provinsi.

Menurut Juni, selama dalam perhelatan pemilihan Bujang Gadih tingkat provinsi ini belum pernah dimenangkan oleh kabupaten Mukomuko, yang selalu menang adalah pasangan Bujang gadih kota Bengkulu, namun untuk kali ini Juni berharap seleksi Bujang Gadih provinsi Bengkulu akan dimenangkan oleh kabupaten Mukomuko, ” saya optimis nanti akan dimenangkan Mukomuko, karena saya elihet persiapan kita begitu matang dan kondisi fisik finalis prima semua selain itu pserta dari kabupaten Mukomuko ada dua , Mukomuko I dan Mukomuko II, ” ujar Juni.

Selain itu Juni meminta agar masyarakat Mukomuko mendukung kedua pasangan ini pada grandfinal bulan Agustus nanti. dukungan boleh diberikan lewat media sosial instagram masing masing peserta agar memfollow up media sosial mereka, ” kita optimis dengan performa kedua pasangan ini akan menjadi Bujang Gaduh Provinsi Bengkulu, ” ujar Juni optimis. (rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 54,554
  • 19,310