Ormas PBB Datangi Kantor Bupati Mukomuko, Ketua DPC : Silaturahmi Dengan Pemerintah

498 views

Share :

IMG20230515101956_BURST000_COVER

MUKOMUKO,MMUNOL.COM – Anggota Ormas PBB DPC Kabupaten Mukomuko beserta jajarannya mendatangi Kantor Bupati Mukomuko dengan seragam lengkap beserta logo organisasi. kunjungan Ormas PBB Kali ini sebagai bentuk koordinasi antar lembaga dengan Pemkab Mukomuko. Rombongan Ormas PBB diterima langsung oleh Bupati Mukomuko,H.Sapuan SE,MM,AK,CA,CPA ,CPI di ruang kerjanya pada Senin, 15/05/2023.

Dalam laporannya ,Ketua Dpc Ormas PBB Kabupaten Mukomuko, Heriyanto Siahaan SH mengatakan bahwa DPC Ormas PBB Kabupaten Mukomuko sudah terbentuk dan sudah mendaftarkan di Bakesbangpol Mukomuko.dan saat ini masih di proses secara online , namun untuk kegiatan sosial di lapangan sudah bisa beroperasi, ” Ya kami sudah mendaftarkan Ormas PBB di Bakesbangpol Mukomuko. namun sampai saat ini belum keluar surat tanda daftar organisasi.alasannya harus Diklat dulu dalam memproses surat pendaftaran Ormas kami. kami minta Bapak untuk menindak lanjutinya.” ujar Heriyanto.

Menanggapi laporan ketua Heriyanto, Bupati Sapuan mengatakan memang saat ini Kantor Kesbangpol sedang berproses perubahan nomenklatur Dari Kantor menjadi Badan, ” ya sekarang Kesbangpol bukan Kantor lagi sudah menjadi Bakesbangpol Kabupaten Mukomuko.oleh karena itu di harapkan untuk rekan juang untuk bersabar. namun untuk silaturahmi antar lembaga sudah bisa. ” terang Sapuan.

Ketika dikonfirmasi mengenai keanggotaan Ormas PBB sekabupaten Mukomuko, Ketua Heriyanto Siahaan yang juga berprofesi sebagai Pengacara mengatakan saat ini anggota Ormas PBB sudah mencapai kurang lebih 300 orang. antusias masyarakat khususnya etnis Batak yang ada di Kabupaten Mukomuko sangat besar .Hal ini dilihat dari eksistensi Ormas PBB di bidang sosial kemasyarakatan sudah nyata dalam membela warga yang terzolimi. terutama mengenai kasus Brigadir J yang viral beberapa bulan lalu.dimana Ormas PBB giat terus dalam mengawal Kasus itu, ” kami sebagai Ormas PBB adalah murni organisasi Kemasyarakatan tidak berafiliasi dengan partai apapun. kami konsisten dengan Pancasila sebagai Dasar negara, Satu Rasa Satu Jiwa, NKRI Harga Mati, itulah semboyan kami.” tutup Heriyanto. (hts)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160