Pantau Langsung Tempat Wisata Pantai Pandan Wangi, Begini Himbauan Kapolres Mukomuko

207 views

Share :

_IMG_000000_000000

MUKOMUKO, MMUNOL.COM – Kapolres Mukomuko cek langsung tempat wisata yang ada di Kabupaten Mukomuko yakni wisata Pantai Pandan Wangi , Minggu, 23/4/2023.

Libur Lebaran kali ini, Kapolres mukomuko AKBP Nuswanto SH, SIK, MH cek dan pantau langsung masyarakat di tempat wisata Pantai Pandan Wangi.

Saat melaksanakan pengecekan dan pemantauan Kapolres Mukomuko langsung disambut hangat oleh masyarakat baik yang berjualan maupun yang sedang menikmati wisata Pantai Pandan Wangi.

“Lokasi tempat-tempat wisata di Kabupaten Mukomuko tampak ramai sebagaimana kita lihat pada hari ini, masyarakat dari berbagai daerah berwisata bersama keluarga menikmati indahnya pantai pandan wangi. ” ujar Kapolres mukomuko saat meninjau wisata Pantai Pandan Wangi.

Beberapa objek wisata di Kabupaten Mukomuko yang menjadi fokus pengamanan seperti obyek wisata Pantai Pandan Wangi di Kecamatan kota Mukomuko, wisata Danau Nibung Kecamatan Kota Mukomuko, dan wisata lainnya yang ada di Kabupaten Mukomuko.

Selain itu, Kapolres Mukomuko memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan wisata pada hari lebaran baik di Pantai maupun di wisata lainnya.

Kapolres Nuswanto menyampaikan himbauan, “selaku Kapolres Mukomuko, Kami menghimbau Kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko dan masyarakat di wilayah di sekitar Mukomuko yang melaksanakan wisata di Pantai Pandan Wangi maupun tempat wisata lainnya di wilayah Kabupaten Mukomuko, diharapkan untuk menjaga keamanan, menjaga keselamatan, dimohon hati-hati dalam perjalanan menuju tempat wisata dan Kami juga menghimbau untuk tetap tertib selama di tempat wisata, hindari tempat-tempat yang berbahaya seperti berenang di pantai maupun danau. ” himbau Kapolres.

“Pastikan keluarga dan anak-anak dalam keadaan aman, awasi anak – anak kita agar terhindar dari bahaya. ” imbuh Kapolres mukomuko.

Disisi lain, nampak Bhabinkamtibmas Polsek Mukomuko Utara juga telah memasangkan himbauan untuk larangan mandi di pantai serta menjaga anak anak saat berwisata, nampak juga pelaksanakan patroli yang dipimpin Kasat Samapta Polres Mukomuko untuk memastikan masyarakat tetap aman saat menikmati wisata.

Dalam menghindari kemacetan, Polres Mukomuko juga telah melakukan rekayasa lalu lintas dan melakukan koordinasi dengan pengelola objek wisata demi tertibnya arus lalu lintas dan parkir di lokasi wisata.

“Selamat hari raya idul fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan bathin. Selamat berwisata, patuhi aturan lalu lintas, kunci kendaraan di lokasi wisata dan kembali ke rumah masing masing dengan selamat.” demikian disampaikan oleh Kapolres Mukomuko mengakhiri wawancara. (rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 0
  • 0
  • 54,554
  • 19,310