Partai Hanura Adakan Rapat Konsolidasi Antar Bacaleg, Target 4 Kursi DPRD Mukomuko

218 views

Share :

_IMG_000000_000000

oMUKOMUKO, MMUNOL.COM – DPD Partai Hanura mengadakan rapat konsolidasi Bacaleg DPR RI, Bacaleg DPRD Provinsi Bengkulu dan Bacaleg DPRD kabupaten Mukomuko. acara konsolidasi diadakan di Hotel Abyan, Bandar Ratu,  Kota Mukomuko pada Minggu, 01/10/2023.

Dalam rapat ini dipimpin langsung oleh ketua DPD provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Sembiring SH, didampingi oleh Ketua Bappilu Partai Hanura Jon Simamora, serta dua orang Bacaleg DPR RI Dapil Provinsi Bengkulu.

Ada hal yang menarik dalam rapat ini , beberapa anggota Bacaleg meneriakkan suara Wisnu Hadi calon Bupati 2024. semangat  ini dinyatakan hampir semua Bacaleg dari tiga Dapil maupun DPRD provinsi Dapil Mukomuko serta DPR -RI Dapil provinsi Bengkulu sepakat untuk memenangkan Partai Hanura di Kabupaten Mukomuko.

Dalam menanggapi hal tersebut Wisnu Hadi SE mengatakan tidak mustahil hal itu itu terjadi. namun untuk mencapai target tersebut harus memenangkan dulu Partai Hanura di Kabupaten Mukomuko, ” Semua berpeluang untuk menjadi ketua DPRD maupun Bupati, cuman satu kuncinya keseriusan rekan rekan Bacaleg Partai Hanura dalam memenangkan Pileg nanti, itu saja dulu, ” sampai Wisnu Hadi.

Untuk Dapil III lanjut Wisnu, Partai Hanura menargetkan 2 kursi DPRD. menurutnya pengalaman II periode sebagai anggota DPRD kabupaten Mukomuko selalu mendapat jabatan Unsur pimpinan dapat tercapai apabila semua Bacaleg berusaha dengan maksimal untuk memenangkan Partai Hanura di Kabupaten Mukomuko, ” apabila itu tercapai , maka dengan mudah kita bisa mencalonkan Bupati Mukomuko 2024, ” ujar Wisnu Hadi.

Dalam rapat ini masing masing Bacaleg menyampaikan visi dan misi Pencalegannya serta target perolehan suara yang harus dicapai. tampak beberapa Bacaleg yang ada banyak berasal dari partai Lain dan memilih bergabung dengan partai Hanura. melihat komposisi Bacaleg masing masing Dapil , ketua Bappilu Partai Hanura Provinsi Bengkulu Jon Simamora yakin dapat mendudukkan 1 kursi untuk Dapil I dan 1 kursi  Dapil II .serta untuk Dapil III targetnya 2 kursi.

Dalam acara konsolidasi ini dihadiri 2 orang Bacaleg DPR RI Dapil Bengkulu. Bacaleg DPRD Dapil Mukomuko, ketua DPC Partai Hanura Kabuaoten Mukomuko Novri Ardiantasari SE dan sekretaris Alvian SE dan Pengurus DPC lainnya serta  seluruh Bacaleg Kabupaten Mukomuko, Dapil I, Dapil II dan Dapil III. (rjh)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

webad_pasang-iklan

Video

Video

Terbaru
Populer

This is tab content. Click to edit this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Teknologi

Visitor

  • 1
  • 1
  • 52,875
  • 18,160